Dua Produk Hyundai Menjadi Jawara Otomotif Award 2018

Hyundai Tucson dan i20 berhasil mempertahankan 2 tahun berturut-turut gelar yang sama

 

Surabaya, Otomotif1.com – Dua produk pabrikan asal Korea, All New Hyundai i20 dan All New Hyundai Tucson mendapatkan penghargaan dalam ajang Otomotif Award 2018. Kedua mobil andalan Hyundai ini berhasil mempertahankan gelarnya selama 2 tahun berturut-turut menjadi pemenang dalam kategorinya masing-masing.

All New Hyundai Tucson berhasil mempertahankan gelar bergengsinya sebagai Best of The Best SUV dan Best of Medium SUV yang diraihnya untuk pertama kali pada tahun 2017, saat itu Hyundai Tucson menyingkirkan 7 kandidat. Kini, dalam ajang yang sama di tahun 2018 All New Hyundai Tucson kembali meraih penghargaan dengan kategori yang sama.

Rasa bangga dan bahagia tidak dapat menutupi perasaan Hendrik Widjaja, Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, ketika dihubungi Otomotif1.com, Kamis (29/3).

“Kami bangga atas award yang diberikan kepada Hyundai Tucson karena berhasil mempertahankan 2 tahun berturut-turut. Di tahun 2017 Hyundai Tucson mendapatkan 2 penghargaan sebagai Best of The Best dan Best of Medium SUV dan di tahun 2018 Hyundai Tucson kembali mempertahankan predikat sebagai Best of Medium SUV. Dan ini membuktikan Hyundai Tucson memiliki performa dan kualitas yang baik,” papar Hendrik.

Begitu pula dengan Hyundai i20 berhasil mempertahankan gelarnya sebagai Best of Small Hatchback sejak tahun 2017 sampai 2018 lewat ajang yang sama.

 

Harus diakui kedua produk Hyundai ini, All New Hyundai i20 dan All New Hyundai Tucson memang menjadi salah satu pesona dalam booth Hyundai yang berada di hall A-5B selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Hal yang sama juga diraih oleh produk Hyundai lainnya, yaitu  All New Hyundai i20 yang berhasil mempertahankan 2 tahun berturut-turut penghargaan sebagai Best of Small Hatchback.

“Hyundai i20 berhasil mempertahankan gelarnya sebagai Best of Small Hatchback sejak tahun 2017 sampai 2018. Performa dari desain i20 menjadi salah satu andalan, dan ini seiring dengan keberhasilannya diajang WRC juga,” jelas Hendrik.

Hot Hatchback ini memang sudah tidak diragukan lagi ketangguhan sasisnya, hal ini dibuktikan sendiri oleh Hyundai i20 di kejuaraan reli dunia WRC. Apalagi durabilitasnya sudah teruji di Hyundai Test Centre yang berlokasi di Nürburgring, Jerman.

Lebih dari itu, salah satu majalah otomotif di Jerman Auto Zeitung menempatkan New Generation i20 di posisi puncak pada segmen mobil compact dalam tes pengujian melintasi berbagai masak kondisi alam. Artinya, Hyundai i20 berhasil menjadi yang terbaik mengalahkan 5 produk dunia lainnya seperti, Citroen C3, Opel Corsa, Renault Clio dan Volkwagen Polo.

“Terima kasih kepada Tabloid Otomotif yang selama ini senantiasa memberikan penilaian yang objektif, akurat dan berimbang,” tandas Hendrik.

You might also like