Kejutan Yamaha, Jingle Mio S “It’s Mio Style” Perdana di BYMS Cirebon 

 

Cirebon, Otomotif1.com – Gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 yang digelar di Kota Cirebon pada Sabtu-Minggu (14-15/4) sukses digelar dan mendapat sambutan meriah dari masyarakat kota udang tersebut.

Antusias pengunjung di acara BYMS 2018 Kota Cirebon dapat dilihat dari membludaknya antrian pengunjung yang penasaran ingin lebih tau lebih jauh, apa itu teknologi Blue Core Yamaha.

Selain itu beragam kegiatan dan aktivitas seperti test ride, free service dan games serta hiburan membuat gelaran BYMS 2018 semakin semarak. Apalagi lagi dalam BYMS 2018 di Kota Cirebon ini dikejutkan dengan hadirnya Isyana Sarasvati yang menjadi brand ambassador Mio S yang tampil melantunkan jingle Mio S berjudul “It’s My Style” untuk pertama kali diperdengarkan di BYMS Cirebon.

Motor-motor berteknologi Blue Core Yamaha di area display

 

Alunan merdu suara Isyana menarik fans dan pengunjung merapat ke depan panggung. Para pengunjung terpikat dengan lantunan lagu ceria dan colorfull dari jingle Yamaha Mio “It’s My Style” yang dibawakan penyanyi cantik asal kota Kembang Bandung ini.

Di ajang BYMS Cirebon juga diperkenalkan Lexi yang merupakan skutik MAXI Yamaha teranyar. Selain itu pengunjung juga dapat memperoleh informasi yang dibutuhkan mengenai product knowledge motor-motor berteknologi Blue Core, bahkan bisa langsung merasakan sensasi mengendarai Xmax, Mio S, Tricity di area test ride.

Test ride motor Yamaha di area BYMS Cirebon

 

Antrian motor pun tampak di area layanan servis gratis untuk motor semua merek. Pengunjung makin menikmati event BYMS ini karena ada potongan harga dan hadiah gadget teranyar untuk pembelian sepeda motor, termasuk apparel dan spare part resmi Yamaha.

”Ajang BYMS ini selalu ramai dan meriah. Di Cirebon terasa istimewa karena Isyana Sarasvati tampil di atas panggung membawakan jingle Mio S “It’s Mio Style” untuk pertama kalinya. Pengunjung juga enjoy test ride dan memanfaatkan berbagai potongan harga produk di event ini. Kami harapkan kualitas motor-motor Yamaha berteknologi Blue Core yang irit, handal dan bertenaga selalu dapat memenuhi kebutuhan konsumen,” papar Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jadwal BYMS di bulan April selanjutnya akan mampir di Bali, Surabaya dan Pontianak.

Upload keseruannya di media sosial dengan hashtag #BYMS2018. Update terus jadwal dan informasi seputar BYMS 2018 hanya di Instagram @yamahaindonesia dan website www.yamaha-motor.co.id.

 

 

You might also like