Tour Ferrari Portofino Diramaikan Sebanyak 20 Unit Kendaraan Ferrari Melintasi Daratan Eropa

 

Maranello, Otomotif1.com – Ferrari Portofino benar-benar menjadi bintang dalam gelaran tur Eropa yang berlangsung 16 April 2018, belum lama ini.

Keindahan Kota Liguria yang terkenal di Eropa, merupakan daerah dimana nama Portofino diambil untuk nama mobil cantik ini, dan sekaligus menjadi tuan rumah bagi peluncuran global Ferrari Portofino, yang juga dihadiri oleh ratusan klien pada September lalu.

Peluncuran Ferrari Portofino menjadi awal start dimana 20 unit Ferrari baru akan bertolak ke lebih dari 60 kota diseluruh daratan Eropa.

Dipastikan, para penggemar dan kolektor mobil berlambang Kuda Jingkrak yang paling setia akan dimanjakan dengan sebuah pemandangan ekslusif, mengenai ketangkasan dan kelincahan Ferrari di jalan-jalan paling indah di Eropa dan sekaligus merasakan sensasi dan performa mobil ini dari berbagai macam kondisi.

Penyelenggara Tour Ferrari Portofino telah menyiapkan tiga rute perjalanan alternative yang akan merambah medan yang sangat berbeda, mulai dari perbukitan Tuscan di lereng pegunungan Alpen, Core d’Azur, Semenjang Skandinavia, Teluk Stockholm dan Pelabuhan Belfast.

Latar belakang yang tentunya akan mempertunjukkan secara sempurna kesenangan berkendara serta fleksibilitas GT konvertibel yang menakjubkan ini, dan memungkinkan para pengendara untuk menikmati mesin V8 bertenaga 600hp, pengendalian dan kenyamanan mobil superior yang menempatkannya di posisi teratas dalam kategorinya.

 

You might also like