IIMS 2018 : Suzuki All New Ertiga telah Resmi Meluncur

PT Suzuki Indomobil Sales melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, secara resmi meluncurkan mobil MPV terbarunya. All New Ertiga 2018 yang merupakan peluncuran perdana secara global.

All new ertiga menjadi model MPV yang akan memenuhi kebutuhan konsumen. Total sales sejak 2012 lalu hingga 2017 adalah 243.000 Unit. Model ini akan kita ekspor ke-70 Negara dan dibuat dari pabrik India dan Indonesia”, Ucap rinci Managing Officer Global Automobile Marketing Suzuki Motor Corporation Shuji Oishi.

Model terbaru All New Suzuki Ertiga hadir dengan tampilan eksterior baru, lebih terlihat premium dan stylish daripada model pendahulunya. Perubahan mencolok terlihat pada bamper, gril, lampu utama hingga bagian buritan. Mobil MPV andalan suzuki ini memiliki ukuran dimensi 4.395 mm, lebar 1.735 mm, tinggi 1.690 mm dan memiliki radius putar 5,2 meter. Dibandingkan model ertiga model lama, dimensi ini lebih panjang kurang lebih 130 mm, lebar 40 mm dan tinggi 5 mm.

Masuk kedalam interior, kabin ertiga 2018 terbaru ini lebih lapang dengan desain dashboard baru. Perubahan tersebut terjadi pada bagian speedometer yang didalamnya terdapat empat speaker, tersedia juga fitur start/stop button.

Selanjutnya dari sisi kenyamanan dan keamanan. Suzuki all new ertiga menggunakan platform baru yang disebut heartect dengan fitur electric stability progamme, anti lock braking system, elecxtronic brake-force distribution dan juga isofix. Di bagian depan disiapkan dua SRS Airbag (Kantung udara).

 

 

You might also like