Suzuki All New Ertiga Resmi Diluncurkan, Harga Masih Belum Diumumkan

Di artikel sebelumnya, kita telah membahas tuntas terkait peluncuran produk baru All New Ertiga di IIMS 2018. Mulai dari beragam perubahan, platform, eksterior, interior hingga mesin. Sekarang kita akan membahas mengenai harga All New Ertiga, ini merupakan bagian terpenting saya kira.

Meski All New Ertiga sudah resmi diluncurkan, ternyata Suzuki masih enggan menyebutkan harga pastinya. Mereka hanya mengatakan akan menyebutkannya pada kesempatan selanjutnya. Walaupun harga masih dirahasiakan, khusus diperuntukkan bagi konsumen yang tertarik, mereka sudah dapat melakukan pemesanan dengan membayar booking fee (Uang tanda) sebesar Rp. 5 Juta.

Sedangkan Marketing Director 4W PT Suzuki Indonesia Sales (SIS), Dony saputra menegaskan bahwa”, Ini merupakan bagian dari strategi kami, jadi berkaitan dengan informasi harga, akan kita informasikan pada kesempatan lain. Namun konsumen yang sudah ingin memilikinya, sudah bisa melakukan booking fee Rp. 5 Juta.

Anda yang mungkin sudah tidak sabar akan harga All New Ertiga ini mungkin bisa menebak-nebak dengan mempertimbangkan fasilitas, desain interior dan juga eksterior yang ada. Berapa sekiranya harga yang pas untuk produk spesial ini.

Karena mempertimbangkan spesifikasi mesinnya sendiri menggunakan versi terbaru dengan kapasitas lebih besar yakni 1,5 liter yang menawarkan tenaga dan torsi lebih besar. Mesin bensin berkode K15B itu menggantikan mesin ertiga lama, tipe K14B. sedangkan pada versi baru ertiga, memiliki tenaga 104,7 PS pada putaran 6000 rpm dan torsi puncak 138 Nm pada 4.400 rpm. Mesin baru itu dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan CVT.

 

 

You might also like