6 Sedan Bekas Di Bawah 50 Juta yang Irit dan Tangguh

Bagi anda yang ingin sekali memiliki mobil sedan dengan budget dibawah 50 juta. Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa jenis sedan yang irit dan juga tangguh serta dapat anda miliki dengan harga yang sangat terjangkau.

Faktanya, mobil bukanlah barang yang murah bagi semua kalangan. Meski begitu, bukan berarti anda tidak bisa memiliki mobil yang anda inginkan. Salah satu solusinya adalah membeli mobil bekas.

Artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa sedan yang harganya dibawah 50 juta, namun tak kalah irit dan tangguh dibandingkan mobil-mobil lainnya. Beberapa sedan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Honda Accord (1987)

Honda accord adalah mobil yang cukup klasik, dengan body kotak. Spesifikasi mobilnya sendiri dibekali dengan mesin A20A1 karburator 2.0 Liter, untuk dapur pacunya yang dapat mengeluarkan hingga 98 Hp putaran 5.500 rpm, sedangkan untuk konsumsi bahan bakarnya, juga cukup irit, karena dapat menekan penggunaan hingga 9-11 km untuk 1 liter saja bahan bakar.

  1. BMW 320i (1994)

Mungkin beberapa dari anda, ada yang tidak menyangka bahwa mobil ini dibanderol dengan harga dibawah 50 juta rupiah. Namun, fakta bicara begitu. Mobil yang terlihat sangat berkelas dan sporty ini disenjatai dengan tipe mesin berkapasitas 1.769 cc 4cyl SHOC 8V yang ia dapat mengeluarkan tenaga hingga 113 HP.

Baca Juga (Ciri Mobil Bekas Tabrakan)

  1. Honda City 1st Gen (1997)

Jika anda menginginkan mobil bekas dan juga terjangkau, maka mobil ini pilihan yang tepat. Mobil ini diproduksi pada tahun 1997. Mobil ini memiliki beberapa kelebihan, mulai dari konsumsi bahan bakar yang irit dan spare partnya yang masih banyak tersedia dipasaran. Hanya saja kekurangan dari mobil ini adalah agak ringkih dan kenyamanan serta keamanannya sangat rendah.

  1. Mitsubishi Lancer (1995)

Mobil produksi tahun 1995 ini sangat direkomendasikan, meskipun umurnya cukup tua. Dikarenakan tampilannya masih terbilang sporty dan stylish meskipun gaya mobil 90-an sangat melekat pada mobil ini. Kelebihan dari mobil ini adalah performa mobil yang ganas dan sangat bertenaga karena adanya mesin dengan kapasitas 1998 cc, yang mana dapat mengeluarkan tenaga hingga 50 KW pada putaran 4500 rpm. Meski begitu, konsumsi bahan bakar dari mobil ini sangat irit karena adanya Technologi Indirect Injection.

  1. Mobil Timor

Mobil Made in Indonesia ini masih dijadikan pilihan banyak orang, karena memang desain mobil yang aerodinamis. Sparepartnya pun juga cukup mudah ditemukan dan tidak membuat anda bingung mencarinya, jika mobil mengalami kerusakan. Mobil ini tersedia dalam 2 pilihan mesin yaitu DOHC dan SHOC. Mobil ini dijual kurang lebih dengan harga sekitar 30 Juta rupiah saja.

  1. Toyota Soluna Tipe GLi

Mobil spesial ini diproduksi pada tahun 1997. Mobil ini didukung beberapa Electrical Fiture yang membuat anda nyaman saat berkendara. Untuk harganya sendiri, sekarang berada di kisaran 40 juta rupiah. Tak heran jika mobil ini sangat kami rekomendasikan untuk anda, jika anda menginginkan mobil dengan harga dibawah 50 Juta.

Baca Juga ( Kelebihan dan Kekurangan Mobil Taruna Lengkap)

Nah, itulah beberapa mobil sedan yang irit dan tangguh, namun dapat anda miliki dengan modal dibawah 50 Juta. Namun sebelum anda memutuskan untuk membeli, alangkah lebih baik jika anda mempelajari lebih banyak terkait mobil sedan yang ingin anda beli tersebut, agar tidak menyesal dikemudian hari. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel di otomotif1. Semoga Bermanfaat. Salam.

You might also like