6 Mobil Murah di Bawah 50 Juta, Bandel dan Irit

Banyak sekali mobil-mobil bekas berkualitas di pasaran. Entah itu dari kondisi mesin, fisik, hingga harga kendaraan. Nah, bagi anda yang mencari mobil murah dan berkualitas, berikut ini ada beberapa pilihan mobil murah dibawah 50 Juta yang dapat kami rekomendasikan:

  1. Mitsubishi Lancer Gti CB5 (35-40 Juta Rupiah)

Mobil yang diproduksi pada tahun 1993 ini memang cukup laris di jamannya. Hingga saat ini, mobil tersebut dikenal akan peforma mesinnya yang cukup mumpuni, mesin yang tangguh dan bandel serta handling nya yang cukup bagus menjadi kelebihan dari mobil ini. Tak hanya itu saja, konsumsi bahan bakar mobil ini juga cukup irit serta stabil digunakan dalam kecepatan yang tinggi. Sehingga mobil ini akan sangat direkomendasikan bagi anda yang mencari mobil bekas di bawah 50 juta.

  1. Suzuki Amenity 1990 (40-50 Juta Rupiah)

Mobil ini dibanderol pada harga 40-50 Juta Rupiah. Suzuki Amenity ini memang cukup populer pada tahun 1990 hingga kini meskipun sudah tidak diproduksi kembali. Namun, anda tetap bisa mendapatkan mobil ini dengan membeli mobil second dengan harga yang terjangkau. Desain yang aerodinamis serta bagasi yang luas menjadi keunggulan dari mobil Suzuki ini. Selain itu, mobil ini juga didukung dengan peforma mesin yang tangguh serta irit dalam penggunaan bahan bakar. Karena itu lah mobil ini sangat digemari hingga saat ini.

  1. Hyundai Trajet GLS 2.0 2000 (43 Juta Rupiah)

Meskipun mobil ini tidak setenar mobil-mobi lainnya, namun mobil Hyundai ini didukung dengan spesifikasi yang tinggi. Hyundai Trajet GLS produksi tahun 2000 ini hanya berkisar sekitar 43 Juta Rupiah saja. Mobil MPV terbaik ini didukung dengan mesin berkapasitas 2000 cc yang dapat menampung hingga 7 orang di dalamnya. Selain itu, mobil ini juga menawarkan 2 pilihan mesin yaitu bensin dan diesel. Dengan desain body yang ramping dan memanjang membuat laju mobil tetap stabil meskipun digunakan dalam kecepatan yang tinggi.

  1. Toyota Great Corolla 1996 (45-50 Juta Rupiah)

Mobil produksi Toyota ini memang menjadi salah satu primadona dalam kategori mobil bekas tua. Desain eksterionya pun masih mengikuti jaman dengan dukungan mesin mobil yang tangguh serta konsumsi bahan bakar yang cukup irit bahkan harga jualnya pun masih cukup stabil.

Keunggulan lainnya dari mobil Toyota ini adalah perawatannya yang sangat murah, baik itu pada bagian eksterior, interior, hingga mesin kendaraan. Apalagi dengan handlingnya mudah akan semakin membuat nyaman berkendara meskipun di jalanan yang macet sekalipun.

  1. Honda Civic Genio 1994 (45-50 Juta Rupiah)

Dukungan mesin berkapasitas 1600 cc tipe SHOC menjadikan mobil bekas Honda ini cukup digemari. Apalagi desainnya yang sporty dan interiornya yang dinamis membuat mobil ini tidak terlalu ketinggalan jaman meskipun sudah diproduksi pada tahun 1994.

Dari segi keamanan, mobil ini sudah didukung dengan fitur double disk yang mana membuat sistem safetynya tidak diragukan lagi. Konsumsi bahan bakarnya pun juga sangat irit, hanya 10 km untuk penggunaan 1 liter bahan bakar. Spare part mobil ini pun juga sangat mudah ditemukan sehingga anda tidak perlu kesulitan saat ingin melakukan penggantian komponen. Mobil ini dibanderol dengan harga 45-50 Juta Rupiah di pasaran.

  1. Toyota Kijang Kapsul LGX  1997-1998 (45-50 Juta Rupiah)

Toyota Kijang merupakan salah satu mobil yang cukup populer. Dengan harga berkisar 45-50 Juta rupiah, mobil ini sudah menawarkan 2 pilihan mesin yaitu bensin dan diesel. Fitur-fitur yang mendukung mobil ini pun juga sudah sangat modern, mulai dari power windows, power steering, central lock, dan AC Double Power yang mana membuat perjalanan akan semakin nyaman dan aman meskipun dalam jarak jauh sekalipun.

Toyota Kijang Kapsul ini hadir dengan 4 pilihan mesin, mesin bensin 1.800 cc karburator, 1.800 cc teknologi EFI, mesin 2.000 cc EFI, mesin diesel 2.400 cc. Meskipun didukung dengan mesin yang bandel, namun konsumsi bahan bakarnya sangat irit. Tentu saja keunggulan mobil ini menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen di Indonesia.

Nah, itu tadi deretan mobil terbaik berkisar di bawah 50 Juta. Pilih yang mana?

You might also like