Lampung Jadi Kota Pertama di Sumatera Yang Memiliki Dealer KTM

 

Tj Karang, Otomotif1.com – PT Penta Jaya Laju Motor, terus melebarkan jaringan dan aftersales service nya di berbagai kota besar di Indonesia. Seperti yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, KTM Indonesia telah membuka showroom di beberapa kota diluar Pulau Jawa seperti Kalimantan dan Sumatera sedangkan untuk wilayah Sumatera dimulai di wilayah Lampung atau Kota Bandarlampung.

Presiden Direktur Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi, pada Kamis (10/5) meresmikan dealer ke-18 KTM Motor yang terbesar di luar Pulau Jawa, yaitu di Bandar Lampung Sumatera.

“Ini adalah dealer ke-18 dan sekaligus dealer pertama di Pulau Sumatera, setelah sebelumnya kita juga sudah mengembangkan beberapa dealer di Pulau Jawa dan Bali,“ kata Kristianto disela-sela grand opening KTM Lampung.

Menurut Kristianto lagi, trend otomotif sampai saat merupakan salahsatu penopang perekonomian bisnis di Indonesia,  yang terus berkembang khususnya kendaraan-kendaraan sport roda dua yang sangat dinamis, sehingga membuat para pabrikan terus berlomba menciptakan produk-produk kreatif dan inovatif sehingga membuat para konsumen makin dimanjakan dengan keluarnya produk-produk baru.

“Perkembangannya sangat pesat khususnya perkembangan “motor sport“  di Indonesia mengalami kenaikan yang cukup pesat diera 7 tahun terakhir ini, bukan hanya dari sisi volume saja tetapi juga dari sisi pengembangan model dan teknolgi yang begitu cepat perkembangannya,“ jelasnya lagi.

Hal inilah yang membuat KTM melakukan expansi market di Indonesia yang dimulai dengan penetrasi maket dan pengembangan network baik aftersales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM.

Penetrasi itu sendiri, menurut Kristianto sudah dilakukan sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu diwilayah Jadetabek dan terus kearah seluruh Jawa bahkan mulai ke ekspansi keluar Jawa seperti Sumatera sekarang ini.

“ Hari ini kami meresmikan lagi showroom KTM yaitu  KTM Lampung, Jl S Parman No.23CD, Pelita, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung  yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya,“ pungkas Kristianto.

KTM Indonesia melalui dealer KTM Lampung  secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria  ke seluruh bikers Indonesia.

You might also like