HUT Ke-3 Great Corolla Club Tangerang Raya, Berlangsung Meriah

 

Serpong, Otomotif1.com – Anniversary Great Corolla Club Tangerang Raya (GCC-TR) yang ketiga berlangsung meriah dan semarak dirayakan oleh para tamu member GCC Indonesia yang datang dari berbagai daerah.

Mengambil tempat di Hotel Lemo Gading Serpong, Tangerang, sebanyak 100 lebih member dari 17 Chapter GCC Indonesia yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, menghadiri acara anniversary ke-3 Great Corolla Club Tangerang Raya.

Meski rata-rata member yang hadir dari luar Jabodetabek dan luar Pulau Jawa hadir tidak membawa kendaraannya, namun antusias para member begitu besar mengikuti jalannya acara ini.

Bahkan, GCC Chapter Surabaya dengan tekad besar datang langsung dengan melakutan touring dari Surabaya menuju acara anniversary GCC Indonesia di Gading Serpong, Tangerang.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Koordinator Regio GCC Surabaya Abdhi Naghara, yang datang membawa rombongan GCC Surabaya ke acara ini.

“Jarak bukan masalah untuk bisa bersilaturahmi dengan semua member GCC”, ungkapnya.

Selain member GCC Surabaya, hadir juga member GCC dari Chapter Bali dan Balikpapan.

Hadir dalam acara tersebut, Bastiyan Kurnia sebagai Ketum GCC Indonesia, dan Almi Rakhmad sebagai Sekjen GCC Indonesia. Dalam sambutannya Bastiyan sangat mengapresiasi semua member GCC Indonesia yang begitu antusias dalam merayakan HUT ke-3, bahkan dihadiri oleh member dari luar Jabodetabek dan luar Pulau Jawa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia Anniversary GCC-TR yang ketiga, karena telah membuat event yang luar biasa untuk ajang silaturahmi member GCC Indonesia”, ungkapnya.

“Kekompakan team GCC-TR luar biasa, ini terlihat dari persiapan acara yang melibatkan banyak membernya. Rapat panitia yang terkadang berlangsung sampai tengah malam tidak sia-sia. Acara sukses dan peserta merasa happy bisa hadir di acara ini,” sambung Almi.

Sebagai informasi, GCC-TR saat ini memiliki 64 member, dan diketuai oleh Andriansyah atau yang biasa disapa Andri Boank.

Sebagai tuan rumah, Andriansyah sangat puas dan gembira karena acara anniversary ke-3 GCC-TR berlangsung sukses dan meriah.

“Saya puas sekali, karena acara berlangsung sukses bahkan dihadiri oleh tamu dari berbagai daerah di Indonesia,” ucapnya.

Acara semakin meriah karena beragam acara hiburan dan kegiatan menarik disajikan oleh panitia, salah satinya seperti penanaman 500 bibir pohon, penyuluhan safety driving dan santunan kepada yayasan yatim piatu.

Acara semakin semarak karena panitia melibatkan Satlantas Polresta Tangerang dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tengerang untuk mensupport acara ini.

“Kami bersyukur acara ini berjalan lancar dan sukses dengan melibatkan pihak lain diluar GCC. Terima kasih atas supportnya,” tandas Setiawan ketua Panitia Pelaksana HUT ke-3 GCC TR.

You might also like