Mimpi Brand Ambasador Yamaha Mio S, Lewat Jingle  “It’s My Style”

 

Jakarta, Otomotif1.com – Sebuah lagu tercipta dari hati yang berisikan nada dan lirik yang menggambarkan sang pecipta atau bahkan si pembawa lagu tersebut. Tidak sedikit sebuah dari sebuah lagu menginspirasi perasaan yang menjadi motivasi atau cita-cita.

Setiap orang pasti memiliki lagu dan penyanyi favorit, yang bisa menggugah perasaan seseorang untuk mewujudkan angan-angannya. Karena, tidak mengherankan banyak musisi kerap menghasilkan sebuah sebagai persembahan untuk menginspirasi penikmatnya.

Seperti halnya musisi muda usia asal Kota Kembang, Bandung Isyana Sarasvati. Sudah banyak lagu-lagu yang disukai oleh generasi muda sekarang. Salah satu lagunya yang hits di blantikan music tanah air yang berjudul “It’s My Style”. Dari lagu ini, jingle Yamaha Mio S menginspirasi generasi muda untuk mencapai mimpi.

“Awal proses lahirnya lagu ini, aku diskusi dengan Yamaha. Lewat lagu ini Yamaha ingin merangkul generasi muda dan perempuan untuk berani menjadi leader di hidupnya, berani menggapai mimpinya, jangan jadi followers. Aku ambil salah satu kutipan dari lagu aku yang jadi inspirasi untuk lagu Yamaha ini, isinya kita harus beranikan diri, maju menggapai mimpi,” cerita Isyana.

Musisi cantik dengan banyak talenta ini mengatakan, kalau lewat lagu ini khususnya untuk kaum perempuan di Indonersia dan generasi muda agar jangan takut gagal, harus berani menghadapi tantangan dan mencapai cita-cita yang mereka impikan.

Lebih lanjut Isyana memaparkan jika lewat lagu “It’s My Style”, selain digemari kawula muda juga banyak menginspirasi generasi muda di tanah air. ”Kata mereka, ini kak Isyan banget nih. Isyanation bisa relate banget dengan jingle ini, kata mereka yang nyiptain kak Isyan, jadi aku seneng banget. Dengerin lagu ini bikin mereka makin semangat dan terinspirasi. Alhamdulillah bisa membawa dampak yang baik,” papar Isyana.

Lagu “It’s My Style” sebagai lagu jingle dari Yamaha Mio S untuk pertama kali diperdengarkan di event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Kota Cirebon pada 15 April 2018 lalu. Isyana Sarasvati melantunkannya di atas panggung disaksikan banyak pengunjung yang menyambut dengan applaus meriah.

 

You might also like