Pahlawan Tour XII : HDCI Surabaya Siap Datangkan 10.000 Biker Ke Kota Pahlawan Surabaya

Ajang Dua Tahunan Kumpul Biker Se-Indonesia di Kota Surabaya

 

Surabaya, Otomotif1.com –Sebuah acara bikers terbesar dua tahunan Pahlawan Tour siap dihelat di Kota Pahlawan, Surabaya pada 2-4 November 2018. Acara yang juga sekaligus peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November itu, akan menjadi ajang kumpul para biker se-Indonesia di Kota Pahlawan Surabaya.

Gelaran dua tahunan HDCI Surabaya untuk memeriahkan Hari Pahlawan di Kota Surabaya yaitu “Pahlawan Tour” sebagai bagian dari ungkapan dan rasa hormat anak bangsa terhadap pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Doc : HDCI Surabaya

 

Hal ini diungkap sendiri oleh Sekretaris HDCI Surabaya, Teguh Wibowo beberapa waktu lalu usai rapat dengan anggota HDCI Surabaya, di Kantor Sekretariat HDCI Surabaya, House of Biker Surabaya (Hobis) yang mengatakan,  Pahlawan Tour adalah even yang kami buat untuk memperingati hari Pahlawan Nasional, dimana pada acara ini beragam kegiatan dan acara sudah kami siapkan, baik sebelum sampai ketika acara berlangsung.

“Kalau untuk Pahlawan Tour sendiri sudah kami siapkan beragam agenda kegiatan baik itu berupa agenda sosial seperti Idul Adha maupun kegiatan lain seperti Saftey Ride Campaign yang akan digelar pada 29 Juli 2018 di Sidoarjo,” ungkapnya.

Acara 2 tahunan HDCI tersebut nantinya akan digelar di Parkir Timur, Delta Plasa Kota Surabaya, Jawa Timur pada 2-4 November 2018.

“Target kami pada Pahlawan Tour ke XII ini bisa mendatangkan 10.000 biker dari seluruh Indonesia. Sementara untuk persiapan sampai saat ini sudah sampai sekitar 70 persen,” tandas Teguh Wibowo, kepada Otomotif1.

Doc : HDCI Surabaya