Ini Dia Rancangan Model Masa Depan Harley-Davidson Baik Dari Industri Sampai Desain Motor

 

Surabaya, Otomotif1.com – Untuk menginspirasi lebih banyak orang di seluruh dunia untuk dapat menikmati kegembiraan ketika mengendarai sepeda motor, Harley-Davidson hari ini membagikan detail tentang rencana pertumbuhan “More Roads to Harley Davidson” hingga 2022.

Dalam dunia yang berubah cepat dengan permintaan konsumen baru, ini akselerasi tindakan mendukung tujuan 2027 Harley-Davidson dengan peningkatan fokus dan investasi strategis untuk menghidupkan kembali bisnis AS sambil mempercepat laju pertumbuhan internasional.

“Tindakan berani yang kami umumkan hari ini memanfaatkan kemampuan Harley-Davidson yang luas dan daya tembak kompetitif – keunggulan kami dalam pengembangan produk dan manufaktur, daya tarik global dari merek dan tentu saja, jaringan dealer kami yang hebat,” ungkap Matt Levatich, Presiden & Chief Executive Officer Harley-Davidson Inc, seperti yang dilansir dari iamabiker.com Senin (30/7).

“Bersamaan dengan pengendara setia kami yang ada, kami akan memimpin revolusi kebebasan roda dua berikutnya untuk menginspirasi para pengendara masa depan yang belum pernah berpikir tentang sensasi berkendara. Kami berharap rencana ini akan menghasilkan komunitas Harley-Davidson yang terlibat dan diperluas dengan pangkalan pengendara yang lebih beragam, bersama dengan margin dan arus kas terdepan dalam industry, ” imbuh Levatich

Hasil dari penilaian komprehensif, top-to-bottom yang menggabungkan perspektif “pelanggan pertama”, rencana Road to Harley-Davidson meliputi:

Harley-Davidson LiveWire

 

Produk Baru – menjaga pengendara saat ini terlibat dan menginspirasi pengendara baru dengan memperluas kepemimpinan kelas berat dan membuka pasar dan segmen baru

Akses yang Lebih Luas – temui pelanggan di mana mereka berada dan bagaimana mereka ingin terlibat dengan pengalaman ritel multi-channel

Dealer yang Lebih Kuat – mendorong kerangka kinerja untuk meningkatkan kekuatan finansial dealer dan pengalaman pelanggan Harley-Davidson

Produk Baru

Memanfaatkan desain terdepan di industrinya dan kemampuan manufaktur yang kuat, Harley-Davidson berencana untuk menawarkan jajaran sepeda motornya yang paling komprehensif, bersaing di banyak segmen terbesar dan paling cepat berkembang dengan portofolio penuh sepeda motor di seluruh spektrum yang luas dari titik harga, sumber daya , pemindahan, gaya berkendara dan pasar global.

Harley-Davidson Pan America

 

Memperluas kepemimpinan perusahaan dalam sepeda motor kelas berat dengan terus mengembangkan sepeda motor Touring dan Cruiser yang canggih dan berteknologi tinggi yang akan membuat pengendara Harley-Davidson yang ada tetap terlibat dan berkendara lebih lama.

Memperkenalkan modular baru 500cc hingga 1250cc kelas menengah sepeda motor yang mencakup tiga ruang produk yang berbeda dan empat perpindahan, dimulai dengan sepeda motor Adventure Touring pertama perusahaan, Harley-Davidson Pan America 1250, model Custom 1250cc dan model Streetfighter 975cc, semua yang direncanakan akan diluncurkan mulai tahun 2020. Model tambahan untuk memperluas cakupan di ruang produk ini akan mengikuti hingga 2022.

Harley-Davidson Future Custom Model

 

Mengembangkan motor yang lebih mudah diakses, kecil-perpindahan (250cc to 500cc) untuk pasar Asia yang sedang berkembang melalui aliansi strategis yang direncanakan dengan produsen di Asia. Produk baru ini dan distribusi yang lebih luas dimaksudkan untuk meningkatkan akses dan pertumbuhan pelanggan Harley-Davidson di India, salah satu pasar yang tumbuh paling cepat dan terbesar di dunia, serta pasar Asia lainnya.

Memimpin pasar sepeda motor listrik dengan meluncurkan motor listrik pertama Harley-Davidson, LiveWire, pada tahun 2019 – yang pertama dalam portofolio “twist and go” lebar dan tanpa kopling dari roda dua listrik yang dirancang untuk mendirikan perusahaan sebagai pemimpin dalam elektrifikasi dari olahraga. LiveWire akan diikuti oleh model tambahan hingga 2022 untuk memperluas portofolio dengan lebih ringan, pilihan produk yang lebih kecil dan lebih mudah diakses untuk menginspirasi pengendara baru dengan cara baru untuk naik.

Selain itu, Harley-Davidson akan memajukan pendekatan penyampaian pasar dan memenuhi kebutuhan pelanggan saat ini dengan:

Menciptakan pengalaman pelanggan keterlibatan tinggi di semua saluran ritel – termasuk meningkatkan dan memperluas kapabilitas digital global perusahaan dengan mengembangkan pengalaman Harley-Davidson.com untuk berintegrasi dengan dan meningkatkan pengalaman ritel dealer untuk pelanggan baru dan yang sudah ada.

Membangun aliansi strategis dengan penyedia e-commerce terkemuka global untuk memperluas akses ke Harley-Davidson ke kumpulan jutaan pelanggan baru yang potensial.

Format ritel baru – termasuk toko-toko kecil perkotaan yang lebih kecil secara global untuk mengekspos merek ke populasi perkotaan dan mendorong penjualan portofolio produk Harley-Davidson yang diperluas dan memperluas distribusi pakaian internasional.

“Harley-Davidson adalah sebuah ikonik, karena itu kami tidak pernah statis,” tegas Levatich.

“Dalam melangkah ke depan, kami memanfaatkan semangat yang mendorong pendiri kami kembali pada tahun 1903 dan setiap karyawan dan dealer yang naik ke tantangan yang dihadapi di sepanjang jalan. Rencana kami akan mendefinisikan kembali batas-batas merek kami yang ada – menjangkau lebih banyak pelanggan dengan cara yang memperkuat semua yang kami perjuangkan sebagai merek dan sebagai perusahaan dan kami tidak sabar untuk menendangnya, ” jelasnya lagi

Strategi akselerasi akan membutuhkan investasi yang signifikan untuk mengubah lintasan bisnis secara global, dan perusahaan berencana untuk membiayai sepenuhnya melalui pengurangan biaya yang komprehensif dan realokasi investasi dan sumber daya yang direncanakan sebelumnya termasuk investasi operasi hingga tahun 2022 dari $ 450 hingga $ 550 juta dan investasi modal sampai 2022 dari $225 juta hingga $275 juta.

Secara total, perusahaan merencanakan Lebih Banyak Jalan ke Harley-Davidson untuk menghasilkan lebih dari $ 1 miliar pendapatan tahunan tambahan pada 2022 dibandingkan dengan 2017.