Komunitas Bikers Tangerang, Gelar Konser Amal Peduli Lombok

Tangerang, Otomotif1.com – Bencana alam gempa bumi yang melanda Lombok, NTB pada 5 Agustus 2018, mengundang banyak simpati berbagai kalangan, baik pribadi maupun organisasi. Salah satunya adalah yang dilakukan para komunitas bikers di Kota Tangerang, yang akan menggelar konser amal untuk penggalangan dana korban bencana alam Lombok, Minggu (19/8).

Dengan tema “Satu Rasa, Satu Jiwa Untukmu Indonesia” konser amal yang digagas oleh para bikers dari wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, akan digelar di Grand Serpong Mall, Minggu (19/8).

Berbagai group band siap menyemarakkan acara sebut saja  Ramma, Wayang, Puguh Kribo, Cozy Republic dan Agung Shifter yang siap menggetarkan panggul amal peduli korban bencana alam Lombok pada akhir pekan ini.

Selain gelaran musik, sebelumnya acara dibuka dengan tausiah dari Ustadz Hafiz Salin untuk menyegarkan jiwa dan rohani para pengunjung.

Menurut informasi yang diterima Otomotif1 dari Jaw’s Production, TROW, Biker Tangerang Raya, Reptil Zone dan komunitas lainnya yang menjadi panitia acara ini, menyebutkan jika acara ini Konser Peduli Lombok ini murni dikerjakan secara swadaya tanpa adanya dukungan sponsor dari pihak manapun.

“Bahkan para artis pendukung yang berpatisipasu serta para komunitas yang termasuk di dalamnya itu sendiri ikut memberikan donasi,” ungkap salah seorang peniatia.

“Namun demikian, panitia tidak menutup kemungkinan jika ada yang ingin membantu dalam acara amal ini, serta mengundang komunitas lain untuk suka rela mengikuti acara ini,” sambungnya lagi.

Untuk informasi jika ada pihak-pihak yang ingin berdonasi atau membantu suksesnya acara ini berikut nomor yang bisa dihubungi ; Bintang 0895 2352 1370, Noe 0856 7199 039, Dita 0896 1416 2263 dan Dedy 0856 0750 0111.

“Nantinya, donasi yang terkumpul langsung diberikan kepada pihak PMI di akhir acara,” tandas salah seorang panitia acara amal ini.

You might also like