Ace Hardware Berikan Diskon 70 % Untuk Program Promosi Tematik, “Berkendara Nyaman, Rumah Aman”

Jakarta, Otomotif1.com – Dalam program Thematic Promotion Ace Hardware “Berkendara Nyaman Rumah Aman” kali ini, Ace Hardware Indonesia memberikan discount spesial untuk produk-produk otomotif. Promo tersebut dipersembahkan Ace hingga diskon 70%.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Jessica, dari Divisi Promosi Ace Hardware Indonesia di Mall Artha Gading Jakarta, Minggu (20/10).

“Iya benar bahwa Ace Hardware Indonesia sekarang ini sedang memberikan diskon hingga 70 persen. Promo ini berlaku untuk produk otomotif tertentu di seluruh Ace Hardware Indonesia,” ujarnya disela-sela acara Ace Safety Driving Talkshow.

Banyak sekali produk otomotif yang bisa didapati di Ace ini. Diantaranya adalah V-Kool dan Soft 99 yang memiliki bermacam tipe produk, mulai dari eksterior hingga interior serta motorcycle series.

“Selain itu ada juga produk hands tools, baby car seat atau jok pelindung keselamatan untuk balita yang diletakkan di jok belakang mobil, pembersih, produk maintenance hingga lain sebagainya yang sangat dibutuhkan untuk para pengendara mobil dan motor,” sambungnya lagi.

“Promo ini sendiri akan berlangsung hingga tanggal 29 Oktober 2019, jadi ayuk buruan ke Ace dan beli produknya dan ambil anfaat diskonnya,” ujar Jessica seraya berpromosi.

Untuk mendukung program promosi ini Ace Hardware yang berlokasi di Mall Artha Gading menggelar acara yang sangat bermanfaat bagi Member Ace Rewards, bersama dengan komunitas mobil Silverian. Tema kali ini mengangkat tag line “Driving Like A Master”, dengan pembicara Liliek dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Bimo, Buyer Otomotif Ace Hardware Indonesia, serta Budi, Departemen Otomotif Ace Hardware Indonesia.

Ace Safety Driving Talkshow ini digelar untuk yang kedua kalinya setelah sebelumnya diadakan di Ace Q Big-BSD yang juga turut mengundang para pelanggan setia Ace yang tergabung dalam Member Ace Rewards. Bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang bermanfaat untuk para pengendara mobil. (Sonny Wibz)

 

 

 

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -