Ada Yang Spesial Di Hari Batik Nasional Dari PALM PARK Hotel & Convention Surabaya

Otomotif1.com – Perayaan Hari Batik Nasional kali ini cukup spesial bagi PALM PARK Hotel & Convention Surabaya. Apabila tahun tahun sebelumnya dilakukan di dalam hotel saja, kali ini PALM PARK Hotel & Convention berkunjung ke Benteng Kedung Cowek yang berlokasi tidak jauh, hanya sekitar 15 menit dari hotel.

Seperti yang diketahui bahwa Jembatan Suramadu memang sudah sangat terkenal baik bagi pengunjung lokal maupun luar kota. Namun, jika ditelusuri ternyata di sisi lain Suramadu terdapat bangunan bersejarah yang dulunya menjadi benteng pertahanan, yaitu Benteng Kedung Cowek. Salah satu bangunan cagar budaya ini merupakan peninggalan dari pemerintah Hindia Belanda. Disini pula lah dahulu Belanda menyiapkan & menyimpan meriam-meriam besar serta peluru dibalik beton benteng yang sudah dibangun dengan tebal dan kokoh.

Pesona lain dari benteng bersejarah yang belum tersentuh dan masih asli ini adalah banyaknya pepohonan yang rimbun di sekitar serta panorama laut yang menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung untuk berfoto dan berwisata. Hal ini pula yang membuat PALM PARK Hotel & Convention melakukan kunjungan dan mengabadikan moment perayaan Hari Batik Nasional disini. Berbagai foto apik dihasilkan melalui perpaduan kain batik yang cantik dengan suasana heritage Benteng Kedung Cowek. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberi informasi ke tamu tamu atau wisatawan yang menginap di PALM PARK Hotel & Convention Surabaya bahwa terdapat tembat bersejarah yang bagus dan dapat diakses dengan mudah dari lokasi menginap anda” ungkap Cicilian Kn, General Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya.

 

“Tak hanya informasi mengenai Benteng Kedung Cowek, informasi mengenai daerah wisata lainnya yang ada didekat hotel dapat dilihat melalui media social kami, atau juga bisa langsung didapatkan melalui whatsapp di +62 81133320002 atau telepon +62 31 3742000” imbuhnya.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here