After Sales Jadi Program Paripurna Andalan Wuling Gaet Konsumen

 

Tangerang, Otomotif1.com – Meski tergolong baru sebagai pemain di dunia otomotif Indonesia, Wuling Motor tidak main-main dalam mempromosikan produk kendaraannya kepada masyarakat di tanah air. Hal ini diungkapkan sendiri langsung oleh Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S Arief dihadapan sejumlah editor dan wartawan di ruang Garuda, ICE BSD, Tangerang Selatan, Senin (6/8).

Wuling Motors sangat paham sekali dengan perilaku konsumen di tanah air, meski sebagai pemain baru, Wuling Motors bukan hanya bermain pada peluncuran produk saja yang menjadi fokus merek otomotif asal Tiongkok ini.

Taufik S Arief disela-sela pameran GIIAS 2018 yang tengah berlangsung mengatakan, dengan menyiapkan layanan purna jual yang baik, Wuling berharap bisa menjadi pilihan baru bagi konsumen di tanah air. Adapun layanan tersebut seperti layanan garansi umum kendaraan.

“Kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia, karena kami sangat menyadari sebagai pemain baru di pasar otomotif Indonesia, dan kami berharap yang kami berikan bisa jadi pilihan,” ungkap Taufik disela-sela pameran GIIAS 2018, Senin (6/8).

“Karena itu, yang pertama kami tawarkan garansi umum kendaraan ini kami berikan dalam jangka waktu 3 tahun, setelah pembelian atau jika dalam hitunhgan kilometer sebanyak 100.000 kilometer. Kedua garansi komponen utama mesin selama 5 tahun atau 100.000 kilometer dan ketiga garansi komponen utama transmisi yang diberikan selama 5 tahun, keempat garansi suku cadang selama 1 tahun atau 20,000 kilometer di bengkel resmi Wuling, dan kelima Wuling juga memberikan bebas biaya jasa perawatan berkala selama 2,5 tahun atau 50.000 kilometer,” imbuhnya lagi.

Lebih jauh Taufik menegaskan, konsumen Wuling di Indonesia tidak perlu khawator lagi jika sudah tidak mendapatkan garansi biaya perawatan.

“Pasalnya, jika dibandingkan dengan kompetitornya, total biaya perawatan berkala bagi mobil-mobil Wuling Motors cenderung lebih murah yakni senilai Rp6,7 juta untuk setiap 5 tahun atau 100.000 km. Untuk rerata biaya pertahun senilai Rp1,34 juta atau Rp111.686/bulan,” tegasnya.

Selain memberikan berbagai macam garansi, Wuling juga menyediakan Wuling mobile service yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan free visit cost.

“Kami juga punya Wuling emergency road assistance atau layanan 24 jam yang bebas biaya untuk kondisi emergency. Jadi kalau kenapa-kenapa tinggal telefon saja, nanti kami yang akan datang,” tambahnya lagi.

Intinya, ada banyak benefit yang diberikan kepada konsumen jika membeli produk Wuling tersebut seperti penggantian suku cadang untuk jarak tempuh 50.000 km, hingga gratis biaya perawatan.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here