Akbar Taufan Terabasan Bareng Konsumen WR 155 R di Jepara

Otomotif1.com – Cuaca saat ini memang tengah tidak bersahabat, tapi bagi produk motor adventure seperti Yamaha WR155 R, tentunya ini menjadi suasana menantang untuk menguji ketangguhan motor yang konon siap ‘nyemplung’ di segala medan.

Penghobi terabas tak berhenti menjajal trek yang sesuai untuk menyalurkan kesenangannya itu. Motor sport adventure WR 155 R jadi pilihan yang kini banyak digunakan konsumen.

Besarnya minat konsumen itu ditanggapi Yamaha dengan mengadakan beragam aktivitas maupun coaching clinic memberikan panduan mengenai teknik berkendara WR 155 R yang tepat.

Di wilayah Jawa Tengah misalnya, freestyler jawara Asia yaitu Wawan Tembong dan pembalap senior grasstrack Akbar Taufan kerap bekerjasama dengan Yamaha untuk coaching clinic teknik berkendara WR 155 R yang tepat bagi konsumen.

Setelah sebelumnya pernah menerapkan praktek berkendara WR 155 R di wilayah Batang bersama konsumen, baru-baru ini Akbar Taufan kembali memberikan coaching clinic untuk konsumen WR 155 R di area Jepara. Tidak hanya teori, tentunya praktek riding WR 155 R juga dilakukan menerabas beragam jalur on road dan off road dari Salatiga menuju Jepara.

Aktivitas terabas bersama ini sukses melibas jalan raya, jalan rusak, jalan tanah, bahkan menyusuri pasir pantai dan menggebernya di sirkuit.

”Pengguna WR 155 R selalu bersemangat untuk melakukan hobi terabas dan kali ini bersama konsumen WR 155 R di Jepara berkesempatan menerapkan praktek riding di jalur bervariasi. Dengan ketangguhan motor sport adventure Yamaha ini, aktivitas ini makin fun dijalani,” tutur Akbar Taufan.***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -