Akhir Tahun 2022, Pabrik Vespa di Indonesia Mulai Beroperasi

Otomotif1.com – Di lahan seluas 55.000 meter persegi, yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat Vespa membangun pabriknya di Indonesia.

Peresmian pembangunan pabrik ini juga dilakukan dalam rangka merayakan 10 tahun eksistensi jenama asal Italia tersebut di tanah air.

Melalui PT Piaggio Indonesia, pembangunan tahap awal pabrik motor asal Italia ini sendiri sebenarnya dimulai pada bulan November 2021. Itu artinya nyaris setahun berjalan. Lantas bagimana progresnya hingga saat ini ?

Hal tersebut dijawab Marco Noto La Diega selaku Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, saat berlangsungnya Vespa World Days yang baru saja usai di gelar di Bali.

“Pabrik yang didirikan di Indonesia akan segera hadir dan kami sudah bersiap, kami sudah melakukan langkah-langkah penting,” ujarnya kepada media, di acara Vespa World Days Bali Jumat (10/6).

Saat ini pabrik yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat tersebut tengah berada di tahap persiapan akhir dan rencananya akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2022.

Marco sendiri mengaku begitu bersemangat menyambut pabrik ini karena akan ada banyak hal menarik, mulai dari produk edisi terbatas hingga sejumlah rencana untuk empat merek yang berada di bawah naungan PT. Piaggio.

 

 

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here