Akhirnya New Nissan Terra Diperkenalkan di Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – Setelah sukses dan mendaoat sambutan luar biasa dibeberapa kota seperti Jakarta, Semarang dan Bandung, kini giliran Surabaya menjadi kota keempat kehadiran SUV Premium, New Nissan Terra.

Mengambil tempat di Pakuwon Mall lokasi perbelanjaan papan atas di wilayah Surabaya Barat, Jawa Timur, Nissan memperkenalkan SUV Premiumnya kepada masyarakat Surabaya, sekaligus menggelar pameran dan test drive yang dimulai pada 18-21 Oktober 2018.

Selama ajang pameran ini berlangsung, masyarakat Kota Pahlawan dapat menikmati test drive dan merasakan kenyamanan New Nissan Terra yang dilengkapi dengan beragam teknologi canggih dari Nissan Intelligent Mobility.

“Terra adalah SUV cerdas untuk beragam situasi berkendara di Indonesia”, ujar Hana Maharani, head of product communications, Nissan Motor Indonesia saat menjelaskan dihadapan wartawan saat memperkenalkan New Nissan Terra.

Kecanggihan New Nissan Terra dengan fitur modern dan teknologi yang melimpah menjadi modal jualan SUV Premium ini, sehingga hal ini diyakini pihak Nissan Indonesia akan menjadi SUV pilihan yang tepat bagi konsumen papan atas yang membutuhkan kenyamanan dalam berkendara.

“Kondisi jalan di Indonesia yang beragam, perkembangan infrastruktur, serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah merupakan situasi yang kita lihat saat ini. New Nissan Terra dapat membantu pelanggan untuk menempuh beragam jalan dengan lebih percaya diri,” sambung Hana.

New Nissan Terra merupakan SUV pertama di segmennya yang dibekali fitur Intelligent Rear View Mirror, membuat pengendara dapat melihat ke area belakang kendaraan tanpa halangan, melalui monitor LCD yang terpasang.

Selain itu, mobil ini dilengkapi Around View Monitor (monitor pintar memantau keadaan sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

SUV ini menawarkan ground clearance tertinggi di kelasnya (225 mm). Terra dibekali mesin diesel yang mampu menghasilkan tenaga terbaik (190ps) dan memiliki akselerasi mumpuni, memastikan pengalaman berkendara yang mulus dan kuat di segala jenis medan.

Tak hanya tampilan luar yang tangguh, new Nissan Terra pun menawarkan kabin luas dengan tampilan premium dengan balutan kulit berwarna coklat pada jok. Teknologi canggih untuk meredam suara mesin, angin, dan jalan pun disematkan agar kabin senyap, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan bersama keluarga dengan nyaman.

“Kombinasi tampilan luar yang tangguh, kabin yang luas dan premium, performa mesin terbaik, serta fitur-fitur cerdas dari Nissan Intelligent Mobility, menghadirkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan bersama keluarga dan kerabat Anda. Melihat antusiasme pelanggan akan produk unggulan ini, kami optimis Terra akan disambut baik di Surabaya,” papar Hana.

Meski sampai sejauh ini pihak Nissan Indonesia belum memberikan harga resmi pada New Nissan Terra di Surabaya dan Jawa Timur,  tapi pihak Nissan sudah membuka pre-boking  mulai harga Rp460 juta. Sementara untuk pengiriman ke pelanggan sendiri baru akan dimulai pada kuartal ketiga tahun fiscal 2018, itu artinya kendaraan akan mulai dikirim mulai Oktober-Desember 2018 untuk pemesanan bulan Oktober 2018.



UPDATE TERBARU

Related news

Wuling Hadirkan Kendaraan Berfitur Modern dan Canggih di GIIAS Surabaya

Surabaya - Wuling Motors (Wuling) semakin memperkuat posisinya di pasar otomotif Jawa Timur dengan partisipasinya dalam gelaran pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019. Kehadiran Wuling...

Cerita Provi Setiadi Menjadi Nahkoda Astra Daihatsu Cabang Pangsud Surabaya

“Totalitas Astra Daihatsu Jatim Manjakan Konsumen Hingga Raih Penghargaan Bergengsi JD Power Asia Pacific” Surabaya, Otomotif1.com – Menyoal lesunya penjualan kendaraan dibeberapa produk Agen Pemegang...

Menyatu Dengan Alam, Konsep Unik Dealer Toyota Invicta Surabaya Yang Pertama di Indonesia

Otomotif1.com – Sebuah konsep dealer yang lain daripada yang lain hadir di tengah Kota Surabaya. Konsep open air (terbuka) lengkap dengan sarana hiburan bermain...

ITS dan Grab Kerja Sama Tingkatkan Inovasi Teknologi

Surabaya, Otomotif1.com - Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya menjalin kerja sama dengan Grab Indonesia dalam meningkatkan inovasi di bidang teknologi. Kerja sama ini...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here