Akomodir Pengguna Mobil Listrik Lebih Luas, Astra Otopower Kini Hadir di 6 Gerai Astra Otoservice

Otomotif1.com – Astra Otoparts resmikan jaringan pengisian Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) Astra Otopower melalui roadshow ke 6 gerai Astra Otoservice.

Peresmian di 6 gerai tersebut dilakukan oleh Direktur PT Astra Otoparts Tbk Yusak Kristian didampingi Executive in Charge Marketing PT Astra Otoparts Tbk Indra Nugraha Wisuda, Marketing Division Head PT Astra Otoparts Tbk Ingrid Iskandar, dan Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk David Anthonius (27/12).

Astra Otoservice sebagai bengkel modern dengan konsep “The Trusted Workshop” yang berfokus pada layanan servis berkala dan solusi perawatan untuk segala merek mobil, saat ini juga berinovasi untuk mengakomodir kebutuhan pengguna mobil listrik dalam hal pengisian daya, yaitu dengan menghadirkan Astra Otopower di 6 gerainya yaitu Astra Otoservice Kelapa Gading, Galaxy-Bekasi, Cibubur, Fatmawati, Serpong, dan Meruya, yang dapat melayani berbagai merek mobil listrik yang ada di Indonesia.

“Untuk menjadi bagian dari ekosistem kendaraan listrik, saat ini kami masuk dengan Astra
Otopower untuk melayani para pelanggan pengguna EV,” ujar Yusak. “Secara paralel, Astra
Otoservice juga akan terus melakukan identifikasi atas kebutuhan pelanggan untuk EV mereka, selain dalam hal pengisian daya” sambung Yusak.

Astra Otopower juga memastikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam akses
pengisian daya. Pelanggan cukup datang ke salah satu dari 6 gerai tersebut dan tim Astra
Otoservice akan memandu setiap prosesnya. “Pelanggan nanti diarahkan untuk memindai QR Code yang tertera pada mesin, kemudian login dengan mengisi beberapa data seperti nama, email dan nomor telepon seluler, lalu Astra Otopower siap digunakan,” ujar Indra.

Tidak hanya hadir di jaringan Astra Otoservice saja, Astra Otopower juga telah tersedia di Menara Astra.

“Kedepannya tentu kami akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan menambah
jaringan Astra Otopower untuk menjangkau lebih banyak pelanggan,” tutup Indra.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here