Alami Kecelakaan di Jalan Tol Boyolali, Dua Mekanik Balap Lodong dan Walidi Meninggal Dunia

Otomotif1.com – Usai sukses dengan penyelenggaraan putaran pertama Kejurnas Oneprix 2021 di sirkuit Sentul Karting, Bogor pekan lalu, (20/6), kabar duka tiba-tiba menyelimuti dunia balap tanah air.

Dua mekanik balap sepeda motor terbaik Nasional, yaitu Torana ‘Lodong’ dan Walidi dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya di ruas tol Boyolali.

Mekanik kebanggaan Indonesia ini mengalami kecelakaan di ruas tol Boyolali KM 484 saat dalam perjalanan pulang setelah mengikuti putaran pertama Kejurnas Oneprix 2021 di sirkuit Sentul Karting, Bogor, (20/6).

Mendengar kabar duka tersebut, sontak membuat kaget dunia balap Nasional, mulai dari mekanik, pembalap, dan juga rekan sponsor.

Semuanya merasa kehilangan sosok mekanik yang dikenal ramah dan sangat piawai dalam menjalankan profesinya tersebut.

Ungkapan belasungkawa dan do’a terbaik untuk kedua mekanik handal inipun terus mengalir, baik dari rekan sesama mekanik, pembalap, rekan sponsor hingga penggemar balap ditanah air.

“Ahh (emoji sedih). Kemarin paddock bersebelahan, masih ngobrol-ngobrol, cerita-cerita… selamat jalan masku berdua (emoji sedih),” tulis Rey Ratukore, pembalap Nasional dalam status pribadinya di Whatsapp.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Sugeng Tindak om Lodong, Om Walidi. Race In Heaven. Bakal rindu gojekan kalian setiap ketemu di paddock,” tulis Marzuki, dari Ipone Indonesia.

Ungkapan belasungkawa dan kehilangan juga turut disampaikan oleh Kame, mekanik dari tim Motocross Bali MX.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga tenang arwah kalian Lodong dan Walidi. Sahabat, teman, bahkan sudah seperti saudara. Semoga diterima di sisi-NYa,” tulis Kame.

“Sugeng Tindak Lodong dan Walidi. Mugi Husnul Khotimah. (emoji sedih). Balap Jogja berduka,” tulis Gandung Darmoko, pelatih fisik pembalap Nasional.

Dikutip dari laman Poskota.co.id, jenazah kedua mendiang almarhum Torana ‘Lodong’ dan Walidi sudah dalam penanganan pihak berwajib dan tim medis di RSUD Boyolali, Jawa Tengah.

Kami segenap redaksi Otomotif1 menyampaikan turut berduka cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Semoga kedua almarhum (Torana ‘Lodong’ dan Walidi-red) diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, Amiiin..

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here