All New Ertiga Raih Gelar The MPV Di Ajang IIMS Award 2018

 

Jakarta, Otomotif1.com –  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 baru saja usai digelar. Tentunya banyak meninggalkan catatan baggi para agen pemegang merek (APM) yang terlibat selama 10 hari lebih gelaran yang menguras energi dan tenaga untuk tampil menjadi yang terbaik selama ajang IIMS 2018 berlangsung. Tidak terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang turut memeriahkan ajang IIMS 2018.

Lewat kehadiran All New Ertiga, PT SIS mendapat sambutan yang cukup meriah di ajang IIMS 2018. Pasalnya, di ajang IIMS 2018 PT SIS meluncurkan varian tertinggi dari MPV yang menjadi back bone jualannya selama ini siapa lagi kalau bukan All New Ertiga.

Kehadiran All New Ertiga memang banyak ditunggu oleh berbagai kalangan setelah banyaknya beredar rendering yang menjadi isyu kemunculan All New Ertiga selama ini. Tidak salah, jika pada akhirnya di malam puncak IIMS Award 2018 All New Ertiga didapuk untuk menyabet penghargaan sebagai The Best MPV.

Suzuki All New Ertiga dan GSX R-150 masing-masing dinobatkan sebagai The Best MPV dan The Best Sport Bike.

“Lewat ajang IIMS Award 2018 ini semakin mengukuhkan posisi All New Ertiga sebagai garda terdepan produk kendaraan roda empat Suzuki,” kata Harold Donnel, Head of Brand Development and Markewting Research PT SIS saat hadir menerima penghargaan IIMS 2018 Award di Jakarta.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pengunjung IIMS 2018 atas sambutannya yang meriah dan mempercayakan All New Ertiga sebagai mobil MPV pilihan konsumen selama IIMS 2018 berlangsung. Penghargaan untuk All New Ertiga di ajang IIMS Awards 2018 menjadi motivasi kami untuk berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mengandalkan gaya, namun juga kenyamanan dan keamanan yang dibutuhkan konsumen Suzuki,” ujarnya lagi.

Kesan progresif pada All New Ertiga khususnya pada bagian eksterior maupun kesan premium pada interior serta dilengkapi berbagai fitur canggih yang membuat All New Ertiga mampu memikat konsumen, khususnya keluarga saat IIMS 2018 berlangsung.

Ditunjang dengan mesin yang semakin disempurnakan dengan kode K15B yang memberikan lebih banyak tenaga, sehingga performa kendaraan lebih responsive saat berjalan diberbagai medan.

Dari segi emisi, All New Ertiga memiliki Multi Point Injection yang sudah memenuhi standarisasi EURO 4. Display All New Ertiga yang memadati seluruh penjuru booth Suzuki menyesuaikan target pasar sekaligus tema “The Next Urban Family” jelang peluncurannya pada hari pembukaan IIMS 2018 (19/4).

User Suzuki Raih Penghargaan

Tidak hanya All New Ertiga yang meraih penghargaan, tetapi juga para Suzuki Aria yang menghibur, memberikan pemaparan terkait produk Suzuki juga meraih penghargaan IIMS 2018. Dua Suzuki Aria, Novita Sari dan Siwi Prasetyorini masing-masing dinobatkan sebagai Miss Motorshow 2018 dan Miss Photogenic 2018 dalam ajang IIMS Awards 2018. Selain tampil cantik dan prima, penilaian terhadap peserta Miss Motorshow 2018 dilihat dari pengetahuan brand dan pembawaan ramah sehingga mampu mewakili brand.

Novita Sari, Suzuki Aria resmi menyandang gelar Miss Motor Show 2018

Selain All New Ertiga dan Suzuki Aria, motor GSX R-150 juga melengkapi prestasi Suzuki di ajang IIMS Awards 2018 untuk kategori The Best Sport Bike. GSX R150 varian keyless tampil lebih garang dengan tiga pilihan styling baru yang menyesuaikan tren gaya hidup anak muda masa kini.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here