All New Hyundai Santa Fe, Raih Gelar 1st Favorite Passager Car di GIIAS 2018

Tangerang, Otomotif1.com – Pameran otomotif berskala international GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, secara resmi ditutup pada Sabtu malam (11/8).

Pameran yang digelar di ICE BSD City, Tangerang  yang dibuka mulai tanggal 2 Agustus 2018 oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meninggalkan banyak kesan baik baik penyelenggara ataupun para peserta.

Di malam penutupan dimana digelar acara Exhibitor Night adalah malam apresiasi bagi para peserta dan pendukung pameran berskala international GIIAS 2018, beragam penghargaan baik untuk Favorit Booth, Favorit Car dan Miss Auto Show 2018 digelar.

Penghargaan GIIAS 2018 untuk para pemenang dari favorite booth dan favorite car, diberikan berdasarkan pilihan dari pengunjung yang telah disurvey sepanjang pelaksanaan pameran.

Dan dari kategori Favorite Passenger Car terpilih Hyundai All New Santa Fe sebagai urutan pertama. Tidak mengherankan jika All New Hyundai Santa Fe terpilih menjadi Favorit Passanger Car diajang bergengsi ini. Pasalnya, All New Santa Fe adalah Premium SUV yang kehadirannya di daratan Eropa dan Amerika memang banyak mengundang decak kagum.

Rasa syukur ini disampaikan langsung oleh Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, dihadapan tamu undagan VIP dan media diajang penutupan GIIAS 2018.

“Pertama-tama kami dari PT Hyundai Mobil Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung GIIAS 2018 yang telah memilih Hyundai All New Santa Fe sebagai mobil passenger terfavorit. Tak lepas juga berkat dukungan para jurnalis/ media yg senantiasa memberitakan Hyundai All New Santa Fe dan atas support/dukungannya untuk Hyundai Indonesia. Semoga dgn terpilihnya Hyundai All New Santa Fe sebagai mobil passenger terfavorit, dapat memberikan ‘warna’ atau alternatif baru pilihan kendaraan SUV,” ujar pria humble ini.

Masyarakat Indonesia patut bersyukur karena Indoensia adalah negara di Asia Tenggara yang menjadi debut awal kehadiran SUV Premium generasi keempat ini. Karena All New Hyundai Santa Fe ini bukan hanya sempurna dari sisi eksterior tapi juga dari sisi interior.

Hal itu dibuktikan sepanjang gelaran GIIAS 2018, All New Hyundai Santa Fe selalu ramai mengundang pengunjung , tentu ini pertanda bahwa generasi keempat Hyundai Santa Fe ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, dan hal ini diamini oleh Hendrik Wiradjaja sendiri.

“Sekaligus ini membuktikan bahwa kehadiran Hyundai All New Santa Fe generasi ke-4 ini disukai, baik dari sisi eksterior maupun interiornya,” tandasnya.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here