All New Nissan Terra Meluncur di Semarang

Semarang, Otomotif1.com – Mengambil tempat di Mall Paragon Semarang, PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan sport utility vehicle (SUV) premium All New Nissan Terra, Jumat (31/8).

Dalam kesempatan tersebut, Hana Maharani, Head of Communications Nissan Motor Indonesia mengatakan, sejak diperkenalkan pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Jakarta, awal bulan ini, respons masyarakat atas SUV premium tersebut sangat baik. Dia menyatakan tingkat pemesanan mobil tersebut cukup tinggi.

“Semarang menjadi kota kedua setelah Jakarta dan kami berkomitmen meluncurkan lebih banyak produk di berbagai segmen, termasuk SUV,” ungkap Hanna dalam acara peluncuran All New Nissan Terra.

PT Nissan Motor Indonesia optimis dengan peluncuran All New Nissan Terra di Kota Semarang dapat mengdongkrak penjualan kendaraan produknya ini, khususnya di segmen SUV, karena pada ajang GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE-BSD beberapa waktu lalu, kehadiran All New Nissan Terra sempat menghipnotis para pengunjung GIIAS saat itu.

“Banyak pre-booking setelah diluncurkan di Jakarta. Kami cukup optimistis dan yakin ini (New Nissan Terra) dapat mengangkat penjualan SUV kami,” tambahnya lagi.

Meski demikian, Hanna sendiri enggan menyebutkan jumlah angka penjualan All New Nissan Terra sejak pertama diluncurkan di GIIAS 2018.

“Nissan akan terus meluncurkan lebih banyak produknya diberbagai segmen, termasuk SUV, dan akan terus memperluas jaringannya dengan meningkatkan kerjasama dengan banyak partner,” tegas Hanna.

All New Nissan Terra memiliki teknologi terbaru dan mengandalkan fitur-fitur Nissan Intelegent Mobility. New Nissan Terra menjadi mobil pertama dengan intelegent rear view mirror, sehingga pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD.

Hana Maharani, Head of Product Communications PT. Nissan Motor Indonesia memperlihatkan salah satu fitur New Nissan Terra.

 

Terdapat juga blind spot warning dan lane departure warning untuk memastikan keselamatan pengendara. Terdapat juga intelegent around view monitor dengan deteksi objek bergerak.

Dengan kehadiran All New Nissan Terra yang menawarkan berbagai fitur untuk memberi kenyamanan dan kemudahan bagi pengendaranya, kinerja penjualan Nissan secara keseluruhan diharapkan bisa terangkat, khususnya di segmen SUV.

Sementara itu di tempat yang sama, Presiden Direktur Nisan Motor Indonesia Eiichi Koito mengatakan, pihaknya akan memenuhi permintaan SUV Premium yang terus meningkat di Indonesia. Menurutnya, kendaraan SUV menjadi salah satu segmen favorit pelanggan Indonesia.

“Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah, tumbuh permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi yang dapat menghadapi tantangan medan perkotaan maupun off-road,” tuturnya.

All New Nissan Terra dibanderol mulai Rp 460 juta (OTR Semarang/Jawa Tengah), dengan lima pilihan warna yakni coklat, hitam, abu-abu, silver dan putih.

.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here