All New NMAX 155 Connected Antar Lilik Gunawan Menuju Timor Leste

Otomotif1.com – Masih ingat dengan bikers ‘nekad’ Lilik Gunaman yang pernah viral karena bersama anaknya yang masih berusia 5 tahun melakukan perjalanan dari Jambi menuju Kota Makkah dengan menggunakan Yamaha NMAX beberapa tahun lalu?

Nah, kali ini Lilik bersama anaknya akan kembali melakukan perjalanan sejauh 5.000 kilometer dari Jambi menuju Timor Leste, hanya pada pada kali ini Lilik akan menggunakan Yamaha NMAX 155 Connected/ABS.

Lilik bersama anaknya ini akan bertolak dari Kota Waringin Jambi, pada tanggal 28 Oktober dan ditargetkan sampai di Dili, Timor Leste pada Desember 2020 mendatang.

Di tengah perjalanannya Lilik menyempatkan singgah terlebih dahulu di Jakarta dan mengunjungi Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih pada Kamis (12/11/2020), untuk melakukan pengecekan terhadap All New NMAX 155 Connected / ABS miliknya guna memastikan performa motor tersebut tetap dalam kondisi prima.

“Saya menyempatkan untuk mengecek kondisi motor terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan ke Dili bersama Balda. Rencananya, kita akan lanjutkan perjalanan dengan mengambil rute jalur Selatan dan singgah di beberapa kota untuk menghadiri undangan dari rekan-rekan komunitas Yamaha,” ungkap Lilik, saat berbagi cerita terkait touring ini di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih.

Perjalanan touring dari Jambi menuju Timor Leste merupakan lanjutan dari misi Ride for Mom yang telah ia gagas sejak lama dalam mengumpulkan surat atau kisah cinta untuk ibu sebagai bahan penulisan buku yang akan dirilis olehnya.

Sesampainya di Dili, Timor Leste nanti, Lilik dijadwalkan akan bertemu dengan Xanana Gusmao untuk mengambil “Surat Cinta untuk Ibu” yang ditulis langsung oleh Presiden pertama negara Timor Leste.

Perjalanan kearah timur Indonesia, tentunya tidak hanya menjadi tantangan mental serta daya tahan fisik bagi Lilik dan putranya, namun, juga akan sangat menguji ketangguhan All New NMAX 155 Connected / ABS dalam menaklukan jalur timur Indonesia yang banyak didominasi oleh tikungan-tikungan tajam.

Lilik Gunawan yakin bahwa All New NMAX 155 Connected / ABS miliknya dapat menyelesaikan perjalanan ini dengan lancar. Terlebih, generasi terbaru dari NMAX ini memiliki banyak fitur unggulan yang sangat mendukung aktivitas berkendara.

“Saya yakin All New NMAX 155 Connected / ABS bisa mengantarkan saya ke Timor Leste dengan lacar dan lebih nyaman. Karena memang banyak fitur-fitur baru seperti Dual Channel ABS dan TCS (Traction Control System) yang akan sangat membantu dalam menghadapi jalur timur yang terkenal dengan istilah jalur 1.000 tikungan. Apalagi saat ini ada Y-Connect, informasi terkait kondisi sepeda motor bisa lebih akurat, jadi bisa mengantisipasi kerusakan-kerusakan bila terjadi di tengah jalan,” jelas Lilik.***

UPDATE TERBARU

Related news

Sambut Hari Disabilitas, Tekiro Sambangi Komunitas Motor Penyandang Disabilitas DMC–Jakarta

Otomotif1.com l – Dalam rangka hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2020, Tekiro Tools menyalurkan sumbangan seperangkat perlengkapan bengkel kepada komunitas Disabled Motorcycle Community...

Mitsubishi Protect, Semakin Nyaman Menggunakan Produk Mitsubishi

Otomotif1.com – Guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi Protect. Mitsubishi Protect adalah sebuah layanan...

Pandemi Tidak Menyurutkan Minat Peserta Untuk Hadir di JoyFest 2020 Yang Digelar Mulai Hari ini

Otomotif1.com l – Meskipun terdapat pembatasan dalam jumlah pengunjung, namun gelaran Joyfest 2020 hari pertama ini terbilang sukses. Antusias pengunjung yang hadir untuk mengikuti...

3 Tahun DFSK untuk Indonesia, Mulai dari Bangun Pabrik Hingga Miliki 90 Dealer Tersebar di Seluruh Indonesia

Otomotif1.com - DFSK sebagai salah satu produsen kendaraan bermotor di Indonesia kini sudah mencapai 3 tahun eksistensinya di Indonesia dalam melayani konsumen menghadirkan solusi...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here