All New Toyota C-HR di Mata Sosialita Kota Surabaya

 

Surabaya, Otomotif1.com – Catatan tersisa dari mini launching dan gathehring All New Toyota C-HR yang digelar di Hotel Shangrilla Surabaya, Jumat malam (18/5). Acara yang juga menjadi ajang test drive bagi tamu undangan yang hadir beragam catatan berhasil di himpun Otomotif1.

Sosok Toyota All New C-HR ternyata bukan hanya menarik minat pria untuk memilikinya, namun juga ternyata tidak sedikit wanita yang begitu tertarik pada sosok kendaraan yang menjadi flagship Toyota-Astra Motor ini.

Dari penuturan May Fang, warga Surabaya mengatakan,”Desainnya oke banget. Keliatan kokoh dan modern. Apalagi ketika saya coba test drive barusan, enak banget, Meski dari segi harga cukup mahal juga,” ujarnya.

May Fang yang sehari-hari menggunakan Honda HR-V bukanlah, orang pertama yang mengatakan hal demikian.

May Fang usai test drive All New Toyota C-HR

 

Ada pengunjung lain yang juga terkagum-kagum dengan tampilan dan akselerasi All New Toyota C-HR yaitu Lia Sarah, wanita karir yang datang bersama tiga orang temannya.

Lia Sarah warga Surabaya yang turut hadir dalam acara launching All New C-HR bersama rekan bisnisnya menyampaikan kekaguman dan ketertarikannya akan produk teranyar Toyota ini. Karena, fitur yang ditawarkan sangat lengkap terutama fitur safetynya.

Menurutnya, All New Toyota C-HR sangat layak menjadi mobil idaman.”Penampilannya itu yang bikin saya sangat tertarik, karena berbeda dari kendaraan yang ada jaman sekarang, dan cocok untuk wanita aktif seperti saya,” kesan Lia Sarah yang sehari-hari menggunakan Mitsubishi Pajero, usai mencoba test drive All New Toyota C-HR.

Antusia tamu undangan yang melakukan test drive All New Toyota C-HR begitu terlihat di halaman Hotel Shangrilla Kota Surabaya.

 

All New C-HR mengusung desain dan karakter yang berbeda. Perpaduan Coupe dan SUV, desain bodi All New C-HR terlihat lebih gaya dan mewah. Menyerupai motif berlian. Bodinya, mengguratkan aura kokoh dan lincah.  Produk terbaru  Toyota ini merupakan definisi terbaru dari kendaraan saat ini. Hal ini karena ada sentuhan desain dan sangat berbeda dari stereotype kendaraan saat ini.

Sedangkan, untuk mesin All New C-HR  memakai mesin 2ZR-FBE 4-silinder 1,8 liter seperti yang dipasarkan di negara Malaysia dan Thailand. Begitu juga fitur yang dibenamkan, sama dengan yang dijual di sana. Sementara, harganya bikin kaget meski sebelumnya sudah diberi ancang-ancang pihak tenaga penjual.

Fitur lengkap juga dijadikan alasan harga C-HR tak bisa ditawar. Khusus dari sektor keselamatan. C-HR jadi yang paling lengkap fitur safety-nya dengan 7 airbags, rem cakram di keempat roda, ABS+EBD+BA, vehicle stability control (VSC)+traction control, hill-start assist control, rear view monitor system dan blind spot monitor system. Sedang bagian kenyamanan dan pengendalian didukung suspensi belakang double wishbone yang satu paket dengan platform TNGA.

Nah para kaum Adam, bersiaplah membahagiakan pasangannya masing-masing. Meski harus merogoh kantong hingga setengah miliar.

All New C-HR di banderol untuk Jawa Timur dan Surabaya OTR Rp 497.000 (single tone) dan Rp 498.500 (two tone).

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here