Animo Semakin Tinggi, Bukti Kehadiran Yamaha WR 155 R Semakin Diterima di wilayah Sumatera

Otomotif1.com – Tingginya antusiasme masyarakat terhadap WR 155 R direspon Yamaha dengan membuat beragam aktivitas yang dapat mewadahi mereka merasakan keunggulan motor itu.

Hal ini diperlihatkan di wilayah Sumatera yang belakangan semakin banyak komunitas trabas yang menyambut keingian publik yang menggemari motor ‘The Real Adventure Partner’ dengan membuat banyak wadah komunitas, untuk menyalurkan hobi yang sama.

Salah satu contohnya saja, jika di area “Serumpun Sebalai” Bangka Belitung menggalakkan event WR Adventure Day baik di sirkuit maupun medan off road lainnya yang diisi dengan bakti sosial dan terabas ke destinasi wisata, tak kalah serunya di Sumatera Selatan yang menggelar aktivitas terkait motor sport adventure itu.

Selain berpartisipasi dengan WR 155 R dalam touring “Jelajah Alam Serasan Seandanan” di Oku Selatan, Main Dealer Thamrin Brothers juga menggelar acara spesial gathering dan test ride di Muara Dua.

Bertempat di area sekitar Main Dealer Thamrin Brothers, diberikan kesempatan bagi media, konsumen dan komunitas terabas Muara Dua untuk test ride WR 155 R serta panduan teknik riding WR 155 R oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Dengan menerapkan aturan protokol kesehatan, di kegiatan gathering dan test ride para peserta juga saling berbagi pengalaman terabasan dan mengungkapkan kesannya masing-masing setelah melakukan test ride.

Performa terbaik WR 155 R di kelasnya dengan mesin yang tangguh serta fitur-fitur unggulannya terbukti mampu memikat konsumen.

”Secara berkelanjutan kami terus ambil bagian maupun mengadakan event yang menghadirkan WR 155 R serta memberikan pengalaman menjajal motor itu bagi masyarakat. Tingginya animo setelah kami ikut membawa WR 155 R dalam touring Jelajah Alam Serasan Seandanan, membuat kami melanjutkannya dengan menggelar gathering dan test ride bagi konsumen dan komunitas serta memberikan panduan teknik riding agar mereka makin menikmati riding motor ini,” papar Eng Bok, Senior Manager Marketing Main Dealer Thamrin Brothers.

Komunitas peserta test ride pun mengungkapkan kepuasannya menggeber WR 155 R, ”Pertama kali saya riding WR 155 R merasakan tenaganya besar, kaki-kakinya empuk sekali. Pengereman bagus, saya juga suka suspensi dan velg nya. Saya sangat tertarik dengan motor ini,” ungkap Jonson, salah seorang peserta test ride.

UPDATE TERBARU

Related news

BMW Astra Kembali Hadirkan “Joyfest 2020”, Kali ini Akan Di Gelar di Astra Biz Centre Serpong 28 & 29 November 2020

Otomotif1.com l – BMW Astra akan kembali mengulang sukses penyelenggaraan JoyFest 2019 lalu dengan kembali diluncurkannya event “JoyFest 2020” yang akan digelar pada tanggal...

Jelang Jambore ke-15 Mercedes-Benz Club Indonesia, Mercedes-Benz Gelar Edition 50 Exibition di Alam Sutera Tangerang

Otomotif1.com - Mercedes-Benz Indonesia menyelenggarakan acara Edition 50 Exhibition yang merupakan persiapan dari acara Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional ke-15 mendatang. Edition 50 Exhibition...

Indonesia Jadi Tempat Diluncurkannya Lexus UX 300e, Mobil Listrik Pertama dari Lexus untuk Pasar Asia Tenggara

Otomotif1.com - Apa yang ada di benak Anda jika menyebut nama Lexus ? Tentunya adalah sebuah kendaraan premium dengan tingkat keamanan dan kenyaman paling...

Honda Dukung Ajang Indonesia’s Next Top Model 2020, Honda HR-V Menjadi Hadiah Utama

Otomotif1.com l – Dipenghujung tahun 2020 ini, salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia yang juga merupakan agen tunggal pemegang merk (ATPM), PT Honda...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here