Anniversary Yamaha Rider Owner Indonesia (YROI) Ke-4 Chapter Bogor, Gelar Kontes Modifikasi

Bogor, Otomotif1.com – Baru-baru ini komunitas Yamaha R25 yang tergabung dalam wadah Yamaha Rider Owner Indonesia (YROI) chapter Bogor menggelar anniversary ke-4.

Mengambil lokasi di Bogor Center Point (BCP), Minggu (16/12), acara ini digelar dengan mengundang 89 club motor all varian.

Tamu undangan yang hadir tidak hanya dari club motor seputaran Bogor saja. Tapi juga datang dari Bandung, Bekasi, juga seputaran Jabodetabek.

“Tamu undangan yang hadir mencapai 500 biker, dari berbagai komunitas motor. Baik dari komunitas motor cc kecil hingga Harley semuanya membaur menjadi satu sesama ‘brotherhood’. Ini salah satu tujuan dari kegiatan ini kami gelar. Kita dari YROI chapter Bogor, ingin sekali menyatukan komunitas motor yang ada di Bogor agar senantiasa kompak,” ujar Adoel dengan bangga selaku Ketua Chapter YROI Bogor.

Beragam hiburan disajikan buat menghibur kebersamaan para biker yang hadir. Dari parade ladies biker, rolling city, seni budaya khas Sunda, DJ Perform, dan acara serimonial potong tumpeng sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada Tuhan. Yang telah menyatukan rasa kebersamaa dan kekeluargaan sesama penghobi motor.

RCB Suport Kontes Modifikasi

YROI chapter Bogor ternyata juga sangat peduli dengan dunia modifikasi kuda besi. Bagi komunitas anak motor, modifikasi sudah menjadi bagian dari kegiatan mereka setelah hobi utamanya apa lagi kalau bukan touring.

Untuk memberikan ruang buat para pecinta modifikasi baik dari Bogor maupun kota lain. Pada anniversarinya yang ke 4 ini, juga digelar kontes modifikasi.

“Saya melihat di Bogor animo untuk kontes modifikasi sangat tinggi. Selain itu di seputaran kota hujan ini, banyak sekali bengkel modifikasi. Untuk memberikan ruang kepada para modif lover, kita juga juga adakan kontes modifikasi. Dan Alhamdulillah pesertanya juga banyak, meski kita sendiri baru kali ini mengadakannya,” ungkap Iman selaku penanggung jawab kontes pada kegiatan kali ini.

Untuk kelas yang dilombakan tidak terlalu banyak hanya ada lima kelas yaitu, sesuai regulasi Ototrend selaku media yang diajak kerjasama dalam event ini. Lima kelas tadi diantaranya kelas Novice Street Racing ,Novice Pure Thailook, Fashion Daily, Airbrush Open, Sport Fashion, Custom Bike. Dengan jumlah peserta hampir mencapai seratusan.

Kemeriahan kontes kali ini juga karena disupport oleh brand aksesoris ternama dari Malaysia Racing Boy (RCB), yang sekarang ini produknya lagi naik daun dikalangan modifikator tanah air.

Dengan hadirnya part aksesoris RCB, bisa juga menambah inspirasi dikalangan modifikator. Untuk morombak tampilan garapan modif kuda besi mereka lebih cekap dengan aksesoris RCB.

“Saya sering melihat di arena kontes, sudah banyak peserta yang memakai aksesoris RCB sebagai pelengkap aura fashion buat  menambah penampilan modif kuda besi peserta,”jelas Rezka dari  bengkel modif Garasi Matic Bogor, yang pada kontes kali ini menurunkan mascot bengkelnya di kelas Fashion Daily Honda Beat Pop menjadi juara 1 di kelas Fashion Daily,mantap.

Daftar Juara Kontes Modifikasi 

NOVICE STREET RACING

  1. 04 Vixion        Iskandar    Podo Penak’ e       Cikarang
  2. 06 Scoopy      Luiza         JBM FT Cha Cah   Cikarang
  3. 07 Jupiter Z    Ziyu            Garasi Matic          Bogor

FASHION DAILY OPEN

  1. 19 Beat Pop Rezka           Garasi Matic              Bogor
  2. 05 Beat Fi       Rajab         DR Repaint modified  Bogor
  3. 07 Vario 150   Winston      Witjax Modifzigne       Tangerang

AIRBRUSH

  1. 05 Fino         Rangga        BJM                           Cileungsi
  2. 04 RX King   Bojay           Bajay Motor                Cileungsi
  3. 02. R25         Salwa          Donz Motowork           Jakarta

NOVICE PURE THAILOOK

  1. 19 Kirana      Victorina       Ky Speed Shop           Bekasi
  2. 20 Scoopy     Syafa           JBM ft cha cha            Cikarang
  3. 18 Kirana       Candra        C77 Speed Shop          Sentul

SPORT FASHION

  1. 11 NSR 250    Prasetyo       Danne Motor               Bogor
  2. 03 CBR 250   Tommy          VMS                            Bogor
  3. 08 R 25          Murray           Kembar Racing           Bogor

CUSTOM BIKE

  1. 04 Vario                    Andi               Baronk                       Bogor
  2. 03 Harley Sporster   Al Mahjuz      Indra King                  Cibubur
  3. 08 Harley Davidson EikWaros       Indra King                  Bogor

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here