Applecoast Gandeng RSV Helmet, Luncurkan Aparel Baru Untuk Biker di Indonesia

Surabaya, Otomotif1.com – Brand lokal yang mendunia Applecoast, kini mulai melirik dan ikut meramaikan industri apparel bagi penggila otomotif, khususnya motor dan komunitas riding di Indonesia.

Applecoast yang hadir sejak 2013 lalu, dengan deretan koleksi busana casual jalanan (street wear), tentunya bukan produk asing bagi penggiat dan penggila extreme sport, tampilan Applecoast yang bergaya sporty look dan dinamis banyak di sukai oleh kalangan muda masa kini.

Applecoast didirikan oleh pengusaha muda asal Bandung, Adidarma Sudradjat Kartenegara.  Kota Bandung yang selama ini menjadi centre point industry clothing line dan distro di Indonesia, dimana setiap tahunnya industri fashion tumbuh dan berkembang menyasar anak muda sebagai pasar mereka.

Applecoast hadir menjadi trend setter busana anak muda dengan menemukan sekaligus menjadi brand fenomenal yang mendunia saat ini, yaitu Noore Sport Hijab.

Pada akhir 2018, Applecoast memilih untuk berkolaborasi dengan RSV Helmet, untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan membangun brand image Applecoast Motowear.

Dengan mengusung konsep riding apparels, Applecoast Motowear menggunakan bahan yang nyaman dalam desain stylish.

Dengan cutting body fit dan sedikit bersiluet, yang mengakomodir kebutuhan konsumen untuk tetap tampil stylish dan in-line dengan hobi-nya.

Applecoast Motorwear, menawarkan koleksi riding apparels yang sangat lengkap, mulai dari jaket full protector, jaket windproof dan waterproof, tops, bottom dan accessories dimana saat development product-nya langsung melibatkan pembalap dan penggiat riding komunitas. Sehingga produk yang ditawarkan sangat cocok dengan konsumen penggila riding.

Beragam keunggulan yang dimiliki Appecoast Motowear, membuat brand lokal riding apparels ini, meski belum secara resmu diluncurkan tetapi sudah menerima order untuk luar export, khususnya untuk produk Jaket Full Protector.

Keseriusan founder untuk mendevelop brand Applecoast Motowear, juga membuat team balapnya menggandeng RSV helmet sebagai pelindung kepala.

Lewat ajang Indoclub Championship yang digelar di sirkuit Sentul, Bogor pada 22-23 Desember 2018 kemarin, adalah ajang perkenalan Applecoast Motowear racing team untuk tampil perdana  di arena balap tanah air.

“Applecoast Motowear semoga dapat memberikan dukungan bagi kemajuan dunia balap di Indonesia, dan Applecoast Motowear semakin di percaya masyarakat untuk menemani mereka beraktvitas, khususnya riding,” harap Adidarma.

Sayangnya, meski Applecoast sudah lama hadir di Surabaya tepatnya di Plaza Tunjungan, Surabaya, RSV Helmet belum masuk pasar Surabaya.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here