Apresiasi Konsumen, Komunitas dan Media, Daihatsu  Jatim Ajak Nobar Bublebee di Surabaya & Malang

Surabaya, Otomotif1.com –  Penguasa pasar terbesar kedua di Indonesia,Astra Daihatsu Motor Jatim menggelar acara nonton bareng Sahabat Daihatsu di XXI Ciputra World, Surabaya, Minggu (23/12).

Acara yang digelar jelang pergantian tahun ini, digelar agar terjalin rasa kekeluargaan baik dari konsumen, media  ataupun komunitas.

Acara yang dibuka dengan sambutan dari pihak Daihatsu Jawa Timur,  yang diwakili oleh Aditya Arief Indrawan Branch Manager Daihatsu Jawa Timur Cabang Gresik. Acara kemudian dilanjutkan dengan games dan pembagian doorprize ini berlangsung seru dan penuh suasana kekeluargaan.  Setelah itu, barulah dilakukan acara utama yaitu nonton bareng film “Bumblebee”, dengan durasi kurang lebih 2 jam 40 menit.

Lebih lanjut Adit mengatakan, event Nobar ini juga sebagai sarana untuk memperat antara Daihatsu dengan customer, komunitas dan media.

“Jelang penutupan akhir tahun ini, kami ingin bersama para Sahabat Daihatsu menghabiskan akhir tahun yang berkesan bersama, semoga dengan nonton bareng ini bisa semakin mempererat hubungan antara Daihatsu sebagai APM dengan para Sahabat Daihatsu, khususnya di Jawa Timur,” papar pria asal Bandung ini.

Antusias Nobar dapat dilihat jumlah kehadiran para undangan yang memenuhi bioskop XXI yang berada di lokasi pusat perbelanjaan mewah Ciputra World, Kota Surabaya yang datang bersama keluarga untuk menonton film yang sedang ramai dibicarakan masyarakat pecinta film tanah air.

Salah seorang customer Daihatsu yang juga aktiv di salah satu club Daihatsu di Surabaya mengungkapkan, tahun ini memang menjadi tahun yang luar biasa bagi Daihatsu. Di tengah kondisi ekonomi yang kurang bergairah, Daihatsu sukses menjaga penjualannya.

“Kayaknya tahun ini tahun yang berat bagi APM lain, tapi sepertinya tidak bagi Daihatsu. Buktinya Daihatsu tetap memegang penjualan terbanyak kedua di bawah Toyota, dan bahkan penjualan Daihatsu di Jawa Timur melampaui penjualan nasional. Dan hadirnya beberapa produk baru, terbukti tidak menggoyangkan Daihatsu sebagai kendaraan pilihan keluarga,” ujar Edwin Imran kepada Otomotif1, Minggu (23/12).

Edwin juga berharap, even seperti ini agar tetap dilakukan, dan Daihatsu bisa lebih meningkatkan jasa service rutin di bengkel resmi. Selain itu, pastinya soal improvisasi yang dilakukan pada setiap produk yang ada.

Sebagai informasi, acara Nobar ini adalah acara tahunan nasional yang kali ini digelar mulai tanggal 22-23 Desember 2018.

“Untuk Jawa Timur sendiri, kami menggelar di dua daerah, yaitu Surabaya dan Malang. Kenapa kami memilih dua kota ini, hal ini tidak lain karena Surabaya sebagai ibukota daerah, dan Malang memang penjualan Daihatsu cukup besar di Kota Malang,” pungkas Adit.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here