Apresiasi Pelanggan, PT SUN Star Motor Gelar Gathering Gebyar Wirausaha Mitsubihi

Sidoarjo,Otomotif1.com – Masih dalam suasana Imlek, suasana merah menjadi warna dominan gathering pelanggan para juragan Mitsubishi yang digelar Rabu sore, (13/2) di Hotel Sofia, Juanda, Sidoarjo Jawa Timur.

Acara rutin 3 bulanan sebagai apresiasi kepada para pelanggan setia Mitsubishi di wilayah Sidoarjo, PT SUN Star Motor menggelar gathering pelanggan dengan nuansa Imlek.

Meski hujan rintik di luar, tapi ruangan aula lantai dua Hotel Sofia nyaris penuh karena banyaknya tamu undangan yang antusias hadir menikmati beragam acara yang disudah disiapkan oleh SUN Star Motor, mulai musik, games sampai pembagian doorprize kepada para juragan yang hadir bersama keluarga.

Menurut penjelasan Deddy Krismanto, Spv Sales PT SUN Star Motor Juanda, Sidoarjo, acara Gebyar Wira Usaha ini adalah acara rutin biasa yang dilakukan 3 bulan sekali sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Mitsubishi.

“Lewat acara seperti ini kami ingin menjaga talisilaturahmi kepada para konsumen kami, dengan menjaga hubungan yang baik tentu adalah menjadi tanggungjawab kami, selain memberikan pelayanan yang maksimal kepada para juragan yang hadir di sini,” ungkap Deddy kepada Otomotif1, Rabu (13/2).

Dihadiri sedikitnya seratusan pelanggan yang datang dari berbagai Kota Sidoarjo bahkan ada juga yang datang dari Surabaya dan sekitarnya, acara berlangsung meriah dalam suasana penuh keakraban.

Meski pada presentasi produk PT SUN Star Motor kali ini tanpa menghadirkan Colt T120S, tapi antusias para juragan untuk mendengarkan beragam informasi terutama mengenai program kampanye yang tengah digelar oleh SUN Star Motor mendapat apresiasi penuh dari juragan yang hadir saat itu.

Sebagai informasi, pada awal 2019 lalu MMKSI memang telah men-diskontinue Colt T120S. Dengan ditutupkan produksi Colt T120S, otomotis untuk produk LCV (Ligh Commercial vehiscle) kini hanya tinggal Triton dan L300 yang saat ini masih tetap menjadi andalan Mitsubishi dan memiliki jumlah konsumen terbanyak di kelas LCV.

Dalam gathering ini SUN Star Motor juga memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang ingin memiliki Mitsubishi L300.

“Ya, pada malam ini kami juga memberikan penawaran khusus kepada konsumen dan para juragan yang ingin menambah kendaraan komersialnya dengan L300, kami memberikan penawaran menarik yaitu, cukup bayar Rp 3 juta sudah bisa membawa pulang L300 ditambah hadiah langsung TV 24 inchi,” sambung Deddy, setengah berpromosi.

Lebih jauh Deddy juga menambahkan, selain penawaran menarik untuk memiliki L300, kami juga ada program service dengan beragam promosi diskon yang menarik.

“Malam ini juga kami menginformasikan kepada para juragan tentang promo LCV yang kami gelar  mulai tanggal 13 Februari sampai 12 Maret 2019. Program service yang kami berikan berupa diskon sparepart 15 persen dan diskon jasa 10 persen. Program ini khusus hanya untuk LCV single cabin, seperti L 300, Colt T120S dan Triton,” papar Deddy.

Gathering “Gebyar Wirausaha Mitsubishi” selain banyak menyuguhkan acara hiburan, juga dibanjiri dengan pembagian hadiah yang sudah disediakan PT SUN Star Motor kepada pelanggan setianya.

Acara gathering konsumen Mitsubishi semakin meriah seiring malam beranjak larut dengan aksi goyang dangdut dan games seru bersama para juragan pelanggan loyal Mitsubishi, sehingga suasana menjadi semakin meriah dan hangat..

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here