Apresiasi Tenaga Kesehatan, Suzuki Berikan Program Gratis Polish Selama 6 Bulan

Jakarta, Otomotif1.com – Suzuki Indonesia memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah berkontribusi besar berupa program gratis polish (salon mobil) selama 6 bulan.

Selain itu, hadir juga program Auto Value untuk semua pelanggan berupa voucher servis gratis sampai dengan Rp1 juta, gratis THR sebesar Rp500.000 dan tambahan e-Money Rp500.000 apabila tukar tambah di diler Sejahtera Niaga Mobilindo sampai dengan Juni 2020.

“Menghadapi pandemi Covid-19 ini, peran para tenaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga 6 bulan. Program ini adalah apresiasi dan terima kasih kami untuk tenaga kesehatan karena telah berkontribusi besar melawan Covid-19 sebagai garda terdepan,” ungkap Hendro Kaligis, Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain salon mobil gratis untuk para tenaga kesehatan, Suzuki melalui Auto Value juga menghadirkan program untuk semua pelanggannya berupa gratis servis Rp1 juta sampai dengan Juni 2020.

Selain itu, ada program gratis THR (berupa e-money) sampai dengan Rp1 Juta. THR Rp500 ribu untuk setiap pembelian mobil dan tambahan THR Rp500 ribu apabila tukar tambah dengan stok unit yang tersedia Suzuki Auto Value.

Untuk mendukung gerakan Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higienis Suzuki, Auto Value juga menerapkan standar tinggi pada kendaraan yang dijual, yaitu gratis fogging disinfektan. Semua program tersebut berlaku di jaringan Auto Value Jakarta (Pulogadung & Gading Serpong), Semarang & Surabaya.

Untuk itu, meski #DiRumahAja, pelanggan tetap bisa mengakses penawaran program penjualan secara online, tukar tambah mobil Suzuki, mencari mobil bekas berkualitas, serta informasi lainnya melalui website Auto Value www.autovalue.co.id. Tentunya, jika pelanggan menginginkan layanan tatap muka langsung akan disesuaikan dengan standar pencegahan Covid-19 dan Komitmen Higienis Suzuki.(*)



UPDATE TERBARU

Related news

Tampil Lebih Muda dan Sporty, PT Piaggio Indonesia Segarkan Tampilan Vespa S-125 i-get

Otomotif1.com – Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Mudah dikenali dengan kualitas...

Kedubes China Serahkan Bantuan Dua Unit DFSK Super Cab untuk Masyarakat Desa Sukajaya Sukabumi

Otomotif1.com - Hubungan bilateral yang erat dan bersahabat ditunjukan oleh Indonesia dan China dalam berbagai sektor, termasuk di dalamnya sektor ekonomi kedua belah negara. Eratnya...

Pemilik dan Penguna Kendaraan Suzuki Wajib Tahu, Inilah Penyebab Garansi Resmi BIsa Gugur

Otomotif1.com – Pembelian produk kendaraan di diler resmi tentu sudah dilengkapi garansi sebagai jaminan kualitas kendaraan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu Agen Pemegang Merek...

Sejak Pertama Kali Diluncurkan di Tahun 1911, Rolls-Royce Kini Punya Identitas Baru

Otomotif1.com - Dunia sedang berubah begitu juga Rolls-Royce Motor Cars terus berkembang. Sejalan dengan sejarah Rolls-Royce sebagai kendaraan premium car, portofolio Rolls-Royce telah berkembang menjadi...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here