Astra Daihatsu Motor Jawa Timur, Suport Gelaran Mandiri Property & Auto Expo 2018

Surabaya, Otomotif1.com – Bertempat di Grand City Convex Surabaya, Bank Mandiri menggelar  ‘Mandiri Property & Auto Expo 2018’ yang berlangsung mulai 6-11 September 2018. Gelaran yang ditujukan kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya untuk membantu memiliki hunian dan kendaraan dengan proses cepat tanpa berbelit-belit dengan bunga sangat menggiurkan.

Untuk kepemilikan mobil, Bank Mandiri menawarkan suku bunga promo KKB 3 persen fixed 1 tahun. Dan pada gelaran kali ini, Bank Mandiri juga menyediakan hadiah grand proze 1 unit kendaraan bagi pengunjung yang melakukan transaksi melalui kredit Bank Mandiri selama pameran berlangsung.

Astra Daihatsu Motor (ADM) Jawa Timur salah satu peserta Mandiri Property & Auto Expo 2018 sengaja memamerkan salah satu produk unggulannya All New Daihatsu Terios pada boothnya yang bersebelahan dengan Mandiri Tunas Finance Jemursari, Surabaya.

Provi Setiadi, Kepala Cabang Daihatsu Panglima Sudirman Surabaya bersama Ary Prayoga, Mandiri KKB Departement Head Mandiri Finance Jemursari Kota Surabaya.

 

ADM Jatim yang diwakili oleh Provi Setiadi Kepala Cabang Daihatsu Panglima Sudirman, Kota Surabaya mengatakan, kepada Otomotif1 ketika dijumpai diacara Mandiri Property & Auto Expo 2018, even ini bukan hanya berlaku untuk dealer Daihatsu Panglima Sudirman saja, tapi juga semua cabang-cabang dealer Daihatsu di Jawa Timur.

“Pada even ini kita hanya mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak penyelenggara yaitu Mandiri Tunas Finance, dan ADM Jawa Timur kita support untuk display dan unit untuk dipamerkan,” ungkap Provi di Surabaya, Kamis (6/9).

Lebih lanjut Provi menegaskan, kalau ADM Jawa Timur sudah melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri sebagai salah satu pihak leasing,”Dalam hal ini pihak ADM Jatim sudah melakukan MOU dengan Bank Mandiri, jadi konsumen yang ingin mendapatkan fasilitas bunga rendah bisa melalui Mandiri Finance, meski demikian konsumen yang melakukan SPK pada even ini perlakuannya sama dengan konsumen kami yang melakukan pembelian diluar even ini,” paparnya.

Sementara di tempat yang sama, Ary Prayoga, Mandiri KKB Departement Head Mandiri Tunas Finance mengatakan, untuk menarik konsumen kita ada program promo 3 persen flat untuk 1 tahun.

“Program 3 persen 1 tahun flat, program ini tidak ada di luaran. Selain itu juga ada goodibag dan voucher hadiah langsung seperti kulkas, televisi, kipas angin dan grand prize sebuah mobil yang akan umumkan tanggal 11 September 2018,” jelas Ary.

Dengan promo yang ditawarkan pada even ini, tentunya ini sebuah penawaran yang sangat menggiurkan sekali ditengah kondisi daya beli masyarakat yang sedikit lesu. Pihak Mandiri Tunas Finance sendiri mentarget 30 SPK dari gelaran Mandiri Property & Auto Expo 2018.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here