Astra Daihatsu Motor Rombak Total Jajaran Direksi

Otomotif1.com – Sebagai perusahaan otomotif di Indonesia yang sudah mendarah daging karena terbilang cukup lama berdiri tepatnya 44 tahun sejak pertama didirikan pada tahun 1978.

Pasang surut Daihatsu di Indonesia telah membuktikan bahwa 44 tahun bukan waktu yang sebentar untuk menjadikan Daihatsu sebagai perusahaan otomotif peringkat kedua di Indonesia.

Terbukti, penjualan Daihatsu di Indonesia selama 13 tahun berturut-turut sejak 2009. Untuk dapat terus membawa kesuksesan ADM di tengah ketatnya persaingan otomotif global, ADM umumkan Jajaran Direksi terbaru pada 18 Mei 2022, di Jakarta.

Ada pun Jajaran Direksi yang baru adalah sebagai berikut:

1. Presiden Direktur: Yasushi Kyoda, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan

2. Wakil Presiden Direktur: Erlan Krisnaring

3. Direktur baru berturut-turut, adalah :
• Eiji Mishima: Direktur Research & Development
• Sri Agung Handayani: Direktur Marketing dan Direktur Corporate Planning & Communication

• Takuya Kenzaki: Direktur Production Control & Logistic dan Direktur Export Import
• Hiroshi Kitagawa: Direktur Karawang Engine Plant
Salah satu yang baru, terjadi perubahan pada jabatan Direktur Marketing dan Direktur Corporate Planning & Communication, kini dipercayakan ke Sri Agung Handayani yang resmi menggantikan Amelia Tjandra yang saat ini telah memasuki masa Purnabakti setelah melalui perjalanan panjang selama 32 tahun berkarya di ADM.

Sri Agung Handayani sebelumnya juga memiliki pengalaman di dunia otomotif. Wanita yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Astra Life ini dulu juga pernah berkarya cukup panjang di PT Toyota Astra Motor (TAM).

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here