Astra Grup Manjakan Konsumen Dengan Aplikasi ANAVIGO

 

Jakarta, Otomotif1.com РKemajuan teknologi digital kini memengaruhi semua sisi kehidupan, termasuk dari gaya hidup berkendara yang dipadukan dengan teknologi digital. Astra sangat menyadari  bahwa aplikasi digital ini akan menunjang dan memudahkan para pemilik dan pengemudi kendaraan.

Aplikasi ANAVIGO dikembangkan oleh Astra untuk memberi kemudahan dan menambah kenyamanan para pengendara dan pengguna selama dalam perjalanan. ANAVIGO memiliki fitur-fitur unggulan yang membantu pemudik dalam perjalanan yakni:

Find Places, fitur ini memberikan informasi lokasi tempat-tempat umum yang sesuai kebutuhan pengguna selama perjalanan. Lokasi ATM, SPBU, tempat ibadah, tempat rekreasi sampai penginapan terdekat dari lokasi pengguna. Pengguna juga dapat menemukan lokasi Pos Siaga Astra, Bengkel Siaga Astra serta Bale Santai Honda.

Traffic report, fitur ini akan memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan. Informasi lalu lintas yang diberikan di ANAVIGO dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Manadala Sakti (MMS).

Car Emergency adalah fitur yang digunakan ketika memerlukan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan, selama perjalanan. Fitur ini berlaku untuk mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot.

Layanan ERA AstraWorld diberikan gratis untuk mobil-mobil yang terdaftar sebagai anggota AstraWorld dan lokasi kejadian berada di wilayah cakupan.

Layanan Astra Siaga Selama Mudik

Untuk mempermudah pemudik yang membutuhan bantuan darurat atau sekadar memperoleh informasi mengenai kegiatan AHC 2018, Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam, 7 hari seminggu. Nomor-nomor tersebut adalah Call AstraWorld 1500-898, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989. Selain kedua nomor contact center, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ANAVIGO dan memanfaatkan fitur Car Emergency untuk meminta layanan emergency Astra.

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here