Asuka BM-Series Di Klaim Menjadi Solusi Hiburan Cerdas, Tampilan Car Theatre Sebagai Andalan

Otomotif1.com l – Kehadiran car entertainment sebagai perangkat asesoris hiburan pada sebuah kendaraan sudah bukan hanya sekedar asesoris pelengkap kendaraan ataupun hanya sebatas pemanis interior pada sebuah mobil saja. Namun, saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan pengguna mobil di seluruh dunia.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi car audio entertainment pada kendaraan, membuat para produsen untuk saling berlomba dalam menciptakan berbagai inovasi terbaik agar dapat merebut pasar audio entertainment mobil yang kian terus berkembang.

Meledaknya produksi headunit android di pasar pada tahun 2014, adalah proses panjang sebuah head unit dalam beberapa dekade mulai dari headunit yang hanya mampu membaca CD hingga kepada Headunit yang dapat terhubung ke layanan internet.

Kemudahan dalam mengakses berbagai informasi dan hiburan modern seperti layaknya smartphone, sudah tersematkan dalam layar sentuh head unit android.

Kemunculan headunit Asuka pada tahun 2015, menjadikan Asuka Car TV sebagai pelopor dan pemimpin market share di segmen premium aftermarket maupun OEM di banyak Negara seperti di Negara Asia.

Upaya agresif Asuka Car TV dalam mengembangkan kecanggihan teknologi car entertainment disajikan pada produk terbaru kami kali ini, yaitu Asuka BM-Series.

Melalui Albert Lim, selaku Marketing Manager Asuka Car TV, bahwa pada semester II tahun ini Asuka telah meluncurkan Asuka BM-Series, dan Seri 3, dengan dua pilihan tipe ukuran layar sentuh berukuran 9 dan 10 inch.

“Kalau biasanya kita menikmati ukuran 7 inch untuk setiap headunit OEM, sekarang ini para produsen sudah menciptakan headunit berukuran 9 dan 10 inch universal. Ini artinya, headunit ini bisa dipasang di hampir semua jenis mobil yang ada di pasar otomotif Nasional,” tukas Albert menandaskan.

Headunit ASUKA BM-310 (10 inch) dan BM-309 (9 inch) dapat menjadi pilihan headunit Android terbaik di kelas premium.

“Head unit BM-310/BM-309 ini kami banderol diharga Rp 11,5 juta dan sudah dilengkapi dengan tuner tv digital,” tukas Albert Lim kepada tim redaksi Otomotif1.

Asuka mempertegas eksistensinya melalui fitur TV Digital Asuka, yang menjadikannya TV Digital Mobil terbaik di Indonesia bahkan dunia.

Sejalan dengan Peraturan Pemerintah (PP) No.5/2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko (PP NSPK), dan PP No.46/2021 tentang Pos, Telekomunikasi, dan Penyiaran (PP Postelsiar).

Peraturan tersebut berisi tentang perpindahan TV Analog ke TV Digital untuk seluruh daerah di Indonesia. Babak baru digitalisasi televisi Indonesia bisa Anda rasakan pula saat Asuka BM-Series tersematkan di kendaraan Anda.

Headunit Asuka BM-Series 3 cukup meredefinisi cara menikmati hiburan nyaman dan aman dalam kendaraan.

Fitur Voice Command Bahasa Indonesia membuat ASUKA BM-Series ini menjadi head unit Android Aftermarket pertama yang memiliki fitur ini di Indonesia.

Fitur split screen pada headunit Asuka BM-Seri 3 ini memudahkan Anda melihat navigasi dan musik sekaligus dalam satu layar.

Spesifikasi yang dimiliki sangat tinggi di kelas premium, dengan OS Android 10.0 dan RAM 4GB serta Flash Memory ROM sebesar 64G.

Built Quality yang sangat kokoh dan awet, respons engine dan processor yang jauh lebih cepat di atas rata-rata, sangat cocok mempersolek kendaraan Anda.

Berikut spesifikasi Headunit BM-Series selengkapnya:

– 9inch (BM-309) & 10inch (BM-310) Touch Screen
– Android OS 10.0
– Processor 4ARM A53 CORE & 2 ARM 172 CORE)
– 4GB RAM / 64GB Flash Memory
– Built-in audio DSP
– Wifi Smartphone Mirroring
– HDMI out for rear-seat entertainment
– Support Indonesian Voice Command
– Stylish UI Design
– Support 4K HEVC Video
– Wireless smartphone Mirroring for IOS and OS.
– Connectable to Asuka Digital Tuner TV Receiver

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here