Avanza-Xenia Solotion (AXS) Bekasi, Rayakan Aniversary Ke-2 Dengan Penuh Kekeluargaan

Otomotif1.com – Para pengguna dan pecinta mobil ‘sejuta umat’ yang tergabung dalam Avanza-Xenia Solution (AXS) Kota Bekasi, sukses menggelar anniversary atau perayaan HUT ke-2 yang berlangsung penuh keakraban pada Minggu (21/10).

Komunita AXS yang dideklarasikan pada 21 September 2016 lalu, hingga saat ini memiliki jumlah anggota untuk tingkat nasional mencapai 128 ribu member. Sedangkan untuk anggota di seputaran Bekasi raya sendiri tercatat lebih dari 400 anggota.

Dan pada tahun ini, AXS wilayah Bekasi Raya mendapat untuk giliran menggelar anniversary ke-2 AXS, yang  dilangsungkan di lapangan parkir Pusat Onderdil Sentral Harapan (POSH) Bekasi.

Acara semakin meriah dengan kehadiran beberapa tamu undangan dari komunitas mobil lainnya di wilayah Bekasi raya dan seputaran Jabodetabek. Sedikitnya, AXS mengundag sebanyak 80 komunitas mobil baik dari Bekasi bahkan ada yang datang dari luar Jawa.

“Kita sangat bersyukur sekali acara ini berjalan sesuai rencana. Dan banyak sekali tamu undangan yang hadir. Ini bisa menjadi bukti kalau komunitas mobil di Kota Bekasi raya terlihat kompak,” jelas bro Tedy penanggung acara dalam event ini.

Selain kumpul bersama dan menjalin sillaturohmi, dalam kesampatan kali ini juga dilakukan penggalangan dana untuk membantuk korban bencana baik yang terjadi di NTB maupun di Palu.

Ini menjadi bukti bahwa komunitas mobil AXS juga memiliki rasa kepadulian dengan saudara-saudaranya yang sedang dilanda bencana. Donasi yang terkumpul nanti rencananya akan diserahkan ke pengurusan pusat, selebihnya bila sudah terkumpul semua baru akan disumbangkan ke daerah yang tertimpa bencana gempa.

Lewat komunitas AXS diharapkan para member bisa memaksimalkan suasana keakraban dan kekeluargaan sesame pecinta mobil Avanda dan Xenia ini. Member yang tergabung juga akan lebih mudah mendapatkan informasi banyak hal, seperti sharing tentang troble pada mesin., selain itu juga tentang perawatan berkala mobil dan modifikasi kendaraan.

”Karena di komunitas kita ini selain pemilik mobil, juga banyak bengkel-bengkel mobil yang bergabung. Juga diantara anggotanya termasuk saya adalah modifikator untuk mobil. Jadi kita sering mengadakan sering diskusi di group media social facebook. Buka saja facebook dan cari group AXS Avanza Xania Solotion. Juga bagi yang suka modifikasi mobil kita dari anggota juga akan membantu mengarahkan bagaimana mengkonsep modifikasi buat mobil kesayangan mereka,”jelas Bang Bend dari Ben’d Studio 3 Bekasi.

Jelasnya, banyak sekali manfaat yang bisa didapat dengan ikut bergabung dengan komuntas mobil AXS. Pantas saja komunitas yang belum lama berdiri ini membernya sudah bisa mencapai ratusan anggota untuk wilayah Bekasi Raya saja. Bravo dan sukses selalu komunitas mobil Avanza Xenia Solotion Nusantara.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here