Ban Kingland Resmi Sponsori Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan–PWI

Otomotif1.com l – Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (JKW-PWI) mendapat dukungan penuh dari salah satu produsen ban motor,  PT United Kingland/Kingland Tire Indonesia dalam mewujudkan kegiatan yang positif bagi dunia turing di tanah air.

Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, selaku penanggung jawab kegiatan turing JKW-PWI turut menyambut baik kegiatan yang akan dilakukan oleh beberapa wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia ini.

Dalam kesempatan ini Atal S Depari, mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang akan dilakukan oleh para wartawan yang ada di bawah naungan PWI tersebut.

“Saya mendukung kegiatan dari teman-teman yang hobi turing ini untuk keliling Nusantara, apalagi tidak sekedar naik motor, tapi juga akan membuat laporan tentang pariwisata yang akan dilalui mereka. Selain itu, ada program mengejar rekor Muri,” ungkap Atal S Depari saat menerima perwakilan Kingland di Sekretariat PWI Pusat, Kamis (15/9/2021).

Dikatakan Atal S Depari, Tim JKW-PWI ini juga nantinya akan membukukan seluruh perjalanan tim yang tidak saja mengendari motor, tapi juga akan mendaki tujuh gunung tertinggi yang ada di Indonesia.

Sementara itu, GM Marketing PT United Kingland/Kingland Tire Indonesia, M Agung Yulianto mengatakan, pihaknya menyatakan berterimakasih sudah dipercaya dan bergabung dalam mendukung kegiatan JKW-PWI ini.

“Kami melihat ada persamaan visi dengan Kingland yaitu untuk memberikan dan menyebarkan semangat di tengah situasi pandemi. Semoga acara seperti ini bisa membagi semangat kepada masyarakat Indonesia di beberapa wilayah,” ucap Agung Yulianto.

Agung Yulianto yang turut didampingi oleh Ferry Chandra, National Sales Manager PT United Kingland/Kingland Tire Indonesia dan Ega Suryana, Product Quality Ensurance Manager, menyatakan, Kingland ingin turut andil dalam mensukseskan acara ini dengan memberikan produk dengan kualitas terbaik sehingga tim JKW-PWI tidak mendapat hambatan selama dalam perjalanan hingga titik akhir pelaksanaan turing keliling Indonesia.

Ega Suryana sempat pula menyatakan ketertarikannya untuk ikut riding bersama tim JKW-PWI. Hal inipun langsung disambut baik oleh Agus Asianto selaku Manajer Teknis tim JKW-PWI.

“Nanti kita bisa riding bersama di lintasan Seribu Tikungan mulai dari Labuan Bajo sampai Larantuka, menempuh jarak sejauh 666 Km,” tukas Agus Asianto yang akrab dipanggil Agus Blues atau Om Blues.

“Banyak tikungan eksotis yang bisa dilalui sambil menikmati pesona alam di lintasan seribu tikungan nanti,” ungkap Sonny Wibisono, Asisten Manajer Teknis tim JKW-PWI kepada Ega.

Sebelum menutup perbincangan, Agung Yulianto mengatakan, “Sudah saatnya bagi produsen produk lokal Indonesia untuk bisa berkecimpung langsung dan mendukung kegiatan yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.”

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here