Bantu Pulihkan Trauma Bencana, Piaggio Indonesia Dukung Program Motorbaik Adventure 2018 di Pulau Lombok

Jakarta, Otomotif1.com – Sebagai bentuk kepedulian dalam pemulihan pasca bencana Pulau Lombok, PT Piaggio Indonesia mendukung program Motorbaik Adventure 2018 for Lombok yang digelar mulai 13-18 Oktober 2018 di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dalam kegiatan ini, hadir dua brand ikonik Vespa dan Moto Guzzi yang riding menjelejahi pulau indah yang belum lama ini diguncang bencana gempa bumi.

Piaggio sendiri dalam kegiatan ini menurunkan Vesta GTS 300 dan Moto Guzzi V9 Bobber yang melakukan riding sejauh 350 kilometer sebagai bentuk dan dukungan moril bagi masyarakat Lombok pasca pemulihan gempa disepanjang Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Motorbaik Adventure sendiri merupakan perhelatan yang telah digelar selama tiga tahun berturut-turut. Sebagai bentuk dukungan terhadap pemulihan pasca bencana.

Para “baikers” tahun ini yang terlibat dalam kegiatan sosial dengan mengunjungi sejumlah titik pengungsian korban bencana yaitu: Dusun Pandanan, Desa Tanjung, Desa Gunung Malang, dan Desa Wisata Sade.

Beberapa selebriti seperti Ananda Omesh, Gading Martin, Tora Sudiro, Soleh Solihun, Bisma Karisma, dan Denny Chasmala ikut meramaikan kegiatan riding sosial ini. Tak hanya melakukan kegiatan sosial, PT Piaggio Indonesia bersama para “baikers” juga turut mengobarkan semangat positif, sembari menjelajah potensi alam Nusa Tenggara Barat yang cantik dan mempesona.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here