Bayi Kembar Tiga Lahir Normal Diatas Avanza Diberi Nama ‘Avanza’

Cilegon, Otomotif1.com – Hidup dan Mati memang takdir Tuhan, begitupula dengan takdir sebuah kelahiran anak manusia, semua itu adalah kuasa Tuhan Yang Maha Esa.

Tidak pernah disangka oleh pasangan suami istri Azri Prihatna orangtua bayi kembar tiga yang melahirkan normal di atas Toyota Avanza. Berita ini kami ketahui dari status halaman Facebook Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) yang diunggahnya dari group FB Motuba, Selasa (4/9).

Dari halaman FB-nya tersebut, sipenulis menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Senin, 26 Agustus 2018 yang baru lalu.

Berikut status yang ditulis oleh sang suami dari ibu bayi kembar tiga tersebut.

Kejadian berawal ketika istri dari suami Azmi Prihatna yang tengah hamil tua merasa mulas perutnya sekitar pukul 06.00 WIB.

Walaupun HPL 3 minggu lagi tapi kurasa waktu nya sang buah hati bersiap melihat dunia. Aku pun bergegas menyiapkan segala keperluan untuk di bawa ke rumah sakit.

Bersama keluarga, aku di bawa menuju Rumah Sakit di Cilegon yang jaraknya kurang lebih 25 KM. Bukan tanpa alasan kenapa aku langsung ke rumah sakit swasta yang terbaik di kota karena menurut bidan dan dokter s pog, sewaktu berkonsultasi kehamilan bayi dalam kandungan, ketika dicek dengan USG 2 dimensi dan 4 dimensi bayi dalam kandungan kembar 2 dan posisi tidak memungkinkan untuk persalinan normal.

Ketika dalam perjalanan menuju rukah sakit, di tengah perjalanan kurang lebih 5 KM perut istri terasa sangat sakit dan yang sangat mengejutkan istri saya tiba-tiba melahirkan bayi pertama. Betapa hebohnya suasana dalam mobil karena kelahirannya tanpa bantuan bidan atau medis.

Kami pun putar balik menuju klinik terdekat. Dalam waktu sekitar 15 menit ketiga bayi itu dilahirkan di dalam mobil. Bayi pertama lahir pada pukul 07.35 WIB, kedua 07.40 WIB dan terkahir 07.45 WIB. Pikir kami hanya ada 2 bayi sesuai dengan hasil USG, tp ada 3 bayi yang keluar.

Setelah ketiga bayi lahir dalam mobil, alhamdulillah sampai juga di salah satu Klinik terdekat di Pulo Ampel. Pertolongan pada bayi dan ibu dilakukan dengan sangat baik oleh para bidan. Bayi dan ibu alhamdulillah sehat dan selamat. Bayi pertama BB 2400 gram PB 45 cm, kedua BB 2200 gram PB 45 cm dan yang ketiga BB 2200 gram PB 45 cm.

Karena lahir dalam Mobil Toyota Avanza aku dan suamiku memberi nama ketiga buah hati kita AVANZA yang artinya kemajuan/tingkatan/tinggi.

  1. NAZRINA KHAIRA AVANZA
    2. NAZRINA HAURA AVANZA
    3. NAZRINA KHAULA AVANZA


Nama adalah doa, semoga ketiga buah hati kita menjadi orang yang sholehah, cerdas dan terus memberi kebaikan kepada semua.
Untuk para ibu yang sedang berjuang mendapatkan baby terus berdoa dan berusaha semoga mendapatkan apa yang diinginkan.

Dari halaman status FB-nya, Rouli Sijabat menyampaikan ucapa selamat atas lahirnya putra-putri keluarga Azri Prihatna

“Selamat untuk Pasangan Ayah Azri Prihatna dan Bunda untuk kelahiran putri putri kembar tiga nya, kami turut berbahagia dan turut mendoakan ibunda dan ketiga bayi sehat dan menambah kebanggaan serta kebahagiaan keluarga,” tulis Rouli Sijabat.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here