Beli Ban Bridgestone Kini Sudah Bisa Dilakukan Lewat Blibli

Otomotof1.com – Situasi pandemi COVID-19 dan penerapan physical distancing membuat masyarakat cenderung berusaha mengurangi kontak fisik dengan orang lain dan menghindari tempat-tempat ramai.

Termasuk untuk memenuhi kebutuhan belanja, masyarakat saat ini banyak yang mulai bergeser ke cara berbelanja online dari berbagai e-commerce platform yang mengakibatkan transaksi via e-commerce meningkat tajam selama masa pandemi.

Menyambut trend tersebut, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi menjalin kerjasama dengan salah satu channel e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.

“Berkolaborasi dengan Blibli, merupakan salah satu langkah Bridgestone untuk menjangkau pelanggan di era digital. Pelanggan Bridgestone TOMO, kini dapat pula melakukan transaksi pembelian ban via aplikasi atau situs Blibli dengan mudah dan cepat,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

Kini para pelanggan setia Bridgestone, dapat menikmati pembelian ban dari Bridgestone Toko Model (TOMO) kesayangan mereka melalui platform online Blibli.

“Kami sangat senang atas kolaborasi dengan Bridgestone sebagai mitra Official Brand terbaru di kategori otomotif yang ada di Blibli. Kemitraan strategis ini sejalan dengan strategi bisnis kami untuk terus memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh pelanggan, khususnya dalam mendapatkan produk ban dengan kualitas terdepan. Dengan kehadiran official store Bridgestone ini, semakin memperkuat posisi kami sebagai online superstore terdepan di Indonesia dengan komitmen tinggi pada kepuasan pelanggan,” imbuh Eddy Lukita, Associate Vice President of Automotive Category Blibli.

Kerjasama yang dijalin antara Bridgestone Indonesia dengan Blibli diharapkan dapat semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembelian ban Bridgestone, termasuk diantaranya menikmati fasilitas ‘pick up’ atau ‘delivery’.

Fasilitas ‘pick up’ memberikan pelanggan kebebasan untuk mengambil sendiri ban di Bridgestone TOMO yang mereka pilih atau memilih layanan ‘delivery’ dimana ban dapat langsung diantar ke kediaman mereka oleh team Blibli.

Saat ini sejumlah Bridgestone TOMO tertentu sudah tergabung sebagai sub-official store di aplikasi Blibli, dan rencananya akan diperluas sampai dengan 50% dari total outlets resmi Toko Model Bridgestone.**

UPDATE TERBARU

Related news

Pesona Pantai Canti Lampung Selatan, Menjadi Tujuan Touring Generas125

Otomotif1.com - Menyambangi Pantai Canti dengan skutik Generasi 125 dilakoni para penggemar touring yang meluangkan waktu saat weekend Sabtu, 17 Oktober 2020. Keseruan riding...

Kiat SMART Bersama Mitsubishi Xpander Bikin Makin Hemat

Otomotif1.com - Ada kabar gembira bagi para pemilik Mitsubishi Xpander. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki program baru yaitu Xpander Extended...

Pakai Mitsubishi Xpander Cukup Beli Bensin

Otomotif1.com - Semakin tenang saja dan jauh dari rasa was-was memiliki Mitsubishi Xpander. Pasalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor...

Generasi 125 Nikmati Keindahan Wisata Gunung Telomoyo

Otomotif1.com - Keseruan menghabiskan akhir pekan di obyek wisata Gunung Telomoyo makin berkesan karena memberikan pengalaman baru bersama motor-motor Generasi 125 Yamaha. Peserta yang terdiri...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here