Berdasain Sporty dan Berteknologi Listrik, Nissan Pastikan Ariya Meluncur 15 Juli 2020 (Video)

Otomotif1.com – Nissan kembali memastikan akan meluncurkan produk barunya dalam waktu dekat ini. Produk terbaru yang diberi nama Nissan Ariya itu akan diluncurkan 15 Juli 2020.

Lewat keterangan resminya yang disampaikan Otomotif1, Senin (6/7), Nissan menyatakan bahwa mobil berteknologi listrik tersebut akan diluncurkan secara online langsung dari kantor pusat Nissan yang berbasis di Yokohama, Jepang.

Lebih lanjut Nissan menjelaskan bahwa produk terbarunya yang diberi nama Nissan Ariya ini merupakan kendaraan hasil perpaduan dua kekuatan terbesar Nissan, yaitu kendaraan listrik (EV) dan Crossover.

“Ariya menghadirkan desain inovatif bersama dengan teknologi terbaru yang berfokus pada pengendara, menonjolkan ekspresi sejati dari Nissan Intelligent Mobility, dan awal baru ketika kami memulai transformasi bisnis kami,” ungkap keterangan tertulis Nissan.

Meski belum dirilis secara resmi, Namun pihak Nissan sudah terlebih dahulu meluncurkan video teaser dari produk terbarunya ini.

Dari video tersebut akirnya terungkap bahwa Nissan sudah mempersiapkan setidaknya ada 12 produk terbaru yang akan diluncurkan ke pasar global, salah satunya adalah Nissan Ariya.

Meski spesifikasi lengkap Nissan Ariya belum diungkap pihak Nissan, namun sebenarnya mobil ini sebenarnya pernah diperkanalkan dalam wujud konsep diajang Tokyo Motor Show 2019.

Bicara mengenai desain model Ariya yang bakal diluncurkan pada pekan depan, jika dilihat secara seksama desainnya juga tidak jauh berbeda dari model konsep yang pernah dipajang pada Tokyo Motor Show 2019 lalu.

Meski demikian, pihak Nissan sedikit memberikan sentuhan pada desain Ariya yang akan ditampilkannya ini, yaitu kesan  sporty namun lebih terlihat agak mirip dengan Juke. Bagian grille juga terlihat menonjol dengan logo Nissan pada bagian tengah.

Kabarnya, untuk pemasaran Ariya bakal dilakukan Nissan pertama di Jepang. Selanjutnya baru akan dijual secara global, apakah Nissan Ariya akan di pasarkan juga di Indonesia, sampai sejauh ini belum ada komentar dari pihak Nissan Indonesia tentang mobil ini.(*)

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here