Beri Kemudahan Untuk Memiliki Suzuki Karimun, UMC Gelar Apresiasi Untuk Guru di Hari Pahlawan

Otomotif1.com – Masih dalam suasana Hari Pahlawan, main diler Suzuki di Jawa Timur United Motors Centre (UMC) memberikan apresiasi untuk para pahlawan tanpa tanda jasa (guru) berupa penawaran menarik untuk memiliki salah satu produk Suzuki yaitu Suzuki Karimun Wagon R.

Program yang dikhususnya untuk para guru di Jawa Timur ini adalah sebagai apresiasi UMC terhadap perjuangan para pahlawan tanpa tanda jasa ini, yang selama ini terbilang kurang sekali mendapat perhatian.

Promo dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ini menurut Marketing Manager  UMC, Yuanita Christanti kepada Otomotif1 dimulai dari 10 – 30 November 2018.

“Ini adalah program kerjasama antara Adira dengan UMC yang digelar dari mulai 10 November sampai akhir November 2018,” katanya.

Lebih lanjut Yuanita mengatakan, tujuan dari promo ini sendiri adalah untuk menghargai dan memuliakan jasa para pahlawan. Karena setiap tanggal 10 November masyarakat Indoensia memperingati Hari Pahlawan.

“Bertepatan dengan Hari Pahlawan, kami ingin mengapresiasi kepada para guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa berupa kemudahan dalam kepemilikan Suzuki Wagon R. Dengan penawaran khusus untuk para guru di Jawa Timur, khususnya Surabaya. Ini adalah solusi praktis agar para guru mudah melakukan mobilitas melalui program khusus guru,” jelas Yuanita.

Seperti apa kemudahan yang diberikan UMC kepada para guru di Jawa Timur, dalam bentuk program khusus ini.

Para guru di Jawa Timur cukup membayar DP mulai Rp 5.000.000,- dengan cicilan Rp 2.000.000,- dan Tenor 5 tahun.

“DP, cicilan dan tenor ini merupakan satu paket khusus, yang hanya diperuntukan untuk para guru di Jawa Timur,” tegas Yuanita.

Sebagai mana diketahui Karimun banyak mengalami transformasi sejak awal kehadirnanya. Suzuki Karimun memang menarik perhatian pecinta otomotif lewat desainnya yang mengotak dan berwujud kecil, sehingga membuat tampilan mobil ini berbeda dengan lainnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, Karimun mengalami banyak perubahan yang signifikan dari berbagai sektor. Mobil ini hadir dalam wujud Karimun Wagon R GS.

Suzuki Karimun Wagon R memang kendaraan yang sangat kompatibel untuk membelah kemacetan perkotaan. Dengan kontur stop and go yang memang dikenal gesit dalam menerobos ruang-ruang sempit karena bentuknya yang memang memudahkan kendaraan ini dalam melintasi medan perkotaan yang rawan kemacetan.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here