Berpetualang Seru Ala Komunitas Indonesia City Club

 

Yogyakarta, Otomotif1.com – Asiknya berkomunitas bukan hanya mendapatkan banyak teman atau saudara, selain menambah ilmu dan bisa sharing tentang kendaraan, juga bisa berpetualang seru bersama. Seperti yang dilakukan oleh para penggemar dan pengguna Honda City, yang tergabung dalam Indonesia City Club (ICC) belum lama ini.

Mengisi akhir pekan yang jatuh pada tanggal 23-25 Maret 2018, Indonesia City Club (ICC) melakuan touring seru bersama menuju kota gudeg, Yogyakarta.

Sebanyak 12 kendaraan dari Jakarta dan Cirebon serta 8 kendaraan dari member Surabayya, dengan jumlah peserta 30 orang anggota ICC, touring kali ini diberi tema #KelanaBersama.

“Touring ini merupakan agenda kerja pengurus pusat ICC 2018, dan Yogyakarta adalah pilihan favorit para member’” ucap Helfrin sebagai Koordinator Divisi Touring ICC.

Perjalanan dimulai dari Jakarta pada Jumat (23/3) dengan titik kumpul di Rest Area 102 Tol Cipali, sekitar pukul 21.00, kemudian sekitar pukul 22.00 rombongan bergerak menuju rest area di Kota Cirebon, untuk melakukan melakukan titik kumpul bersama dengan peserta ICC Cirebon.

Sekitar pukul 01.00 dinihari, perjalanan dari Cirebon dilanjutkan untuk menuju Kota Yogyakarta, dengan rute Pantura melewati Limpung, Bawang, Temanggung, Magelang, hingga akhirnya tiba di Kota Yogya.

Sementara rombongan lain dari ICC Surabaya (HEROICC), baru tiba di Kota Yogya pada berikutnya.

Jelang hari kedua, Sabtu (24/3), kegiatan diisi dengan acara mengunjungi lokasi wisata alam, seperti Merapi, Kaliurang serta Tebing Breksi. Selain itu, ajang touring kali ini juga dijadikan ajang silaturahmi dengan komunitas Honda City Yogya Community.

Para anggota ICC mengaku sangat puas dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan pengurus dan nampaknya mereka sudah tidak sabar ingin mengikuti acara touring berikutnya, yaitu Bali.

“Kalau bisa setelah ini kita tour ke Bali ya”, harap beberapa anggota baru ICC.

Harapan tersebut disambut antusias oleh Ketua Umum ICC Liem Michael, karena para member merasa puas dengan touring kali ini.

“Panitia senang kalau member puas dengan pelayanan panitia, Touring merupakan agenda wajib pengurus pusat, dalam hal ini untuk mewadahi member yang hobby touring serta menikmati alam dan mempererat kekeluargaan antar member’ ujar Ketum ICC Liem Michael.

Antusias para peserta touring kali ini juga bisa dilihat pada hari ketiga, Minggu (25/3). Meski hanya memiliki beberapa jam sebelum kembali ke Jakarta setelah makan siang, mereka tetap menyempatkan diri untuk melakukan Sunday Morning Ride ke kawasan Keraton serta alun-alun Kota Jogjakarta. Acara menyaksikan matahari terbit ini tentu saja diisi dengan berfoto bersama sekaligus menikmati sarapan bubur gudeg yang lezat khas Yogyakarta.

Acara touring kali ini berjalan sukses berkat dukungan dari para sponsor terutama HPM, Crystal Lotus Hotel, Ayoklik dan Panasonic Scanner. Serta para rekan-rekan media partner dari beatradioid, modifikasi.com, Otodriver.com, mobilkomersial.comotomotif1.com

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -