Bertemakan Bollywood India, Gathering Gebyar Usaha Mitsubishi Motor Banjir Hadiah

Surabaya, Otomotif1.com – Meriah penuh rasa kekeluargaan dan keakraban ditambah dengan nuansa India yang gemerlap, Gebyar Wirausaha Mitsubishi sukses digelar di Hotel Oval, Jalan Diponegoro, Kota Surabaya, Senin malam (5/8).

Dihadiri 100 an lebih para juragan pemilik dan konsuman Mitsubishi khususnya untuk kendaraan Light Commercial Vehicle (LCV) se-Kota Surabaya dan sekitarnya, larut dalam suasana semarak yang digelar atas kerjasama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang menggandeng mitra dealernya di Jawa Timur PT SUN Star Motors Surabaya. Turut hadir dalam acara yang digelar per 3 bulan ini jajaran manajemen PT MMKSI dan jajaran manajemen PT SUN Star Motor.

PT MMKSI yang diwakili oleh Abdi Ghafar Head of Jatim Bali NTB Section Region 2, dalam memberikan sambutannya kepada tamu undangan acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang berlangsung semarak di Hotel Oval, Kota Surabaya Senin malam (5/8).

 

Selain menampilkan rangkaian acara hiburan, dalam acara yang berlangsung santai ini juga diperkenalkan beberap produk terbaru Mitsubishi seperti Mitsubishi New Triton, Eclipse Cross, Outlander Sport,Outlander PHEV dan Pajero Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2019.

Dalam sambutannya PT MMKSI yang diwakili Abdi Ghafar Head of Jatim Bali NTB Section Region 2 mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan Jawa Timur khususnya Kota Surabaya yang menjadikan Mitsubishi sebagai kendaraan niaga dan keluarga, sehingga untuk kendaraan penumpang seperti Mitsubishi Xpander menjadi pemimpin di pasar small MPV di Jawa Timur.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Mitsubishi, sehingga sampai saat ini Mitsubishi masih menjadi pilihan bagi kendaraan keluarga dan kendaraan untuk teman usaha.Dan kami juga dengan bangga memperkenalkan produk baru kami yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 seperti Eclipse Cross, Outlander  PHEV, Outlander Sport, New Triton dan Pajero Rockford Fosgate Black Edition yang mendapat sambutan luar biasa di GIIAS 2019,” ujar Abdi dalam sambutannya dihadapan tamu undangan.

Gebyar Wirausaha Mitsubishi selalu dipadati oleh tamu undangan yang berasal dari konsumen dan calon konsumen Mitsubishi yang datang bersama keluarga.

 

Sementara itu, di tempat yang sama General Manager Operational Jatim Bali, PT SUN Star Motor Eka Widada Julianta manambahkan, memasuki semester kedua 2019, PT Sun Star Motor Surabaya semakin optimis dengan menawarkan beragam model terbaru Mitsubishi yang mengusung teknologi modern dan teknologi keselamatan terbaik di kelasnya.

“Sampai saat ini Mitsubishi Colt L300 masih tetap menjadi pemimpin di segmen komersial, dan dengan kehadiran produk terbaru dari Mitsubishi ini, semoga bisa memenuhi ekspetasi dari animo masyarakat Jawa Timur khususnya Kota Surabaya akan kebutuhan kendaraan penumpang yang nyaman dan memiliki fitur keselamatan terbaik di kelasnya,” ujarnya.

Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang digelar di Hotel Oval nampaknya menjadi ajang perkenalan perdana beberapa produk terbaru Mitsubishi. Meski produk terbaru Mitsubishi tersebut baru diperkanlakan dalam bentuk animasi film documenter, namun antusias masyarakat Kota Surabaya sangat positif untuk melihiat langsung produk terbaru Mitsubishi tersebut.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Branch Manager PT Sun Star Motor Brigitta Maria Trieniawaty, yang hadir pada malam acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi.

Jajaran produk Mitsubishi yang dipamerkan dalam acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi.

 

“Eclipse Cross unitnya sudah ada di Jawa Timur dan kini mengikuti pameran di Malang. Sudah ada beberapa yang inden. Semoga jajaran produk terbaru bisa menjadi pilihan dan memuaskan pelanggan setia Mitsubishi,” ujar wanita humble ini.

Lebih jauh Maria menegaskan, khusus acara gathering mala mini saya berharap ada transaksi malam itu sebanyak 50 unit.

“Jenis dan model Mitsubishi semakin lengkap. Konsumen bisa memiliki beragam alternatif dari produk kami,” tuturnya.

Pada acara ini juga PT SUN Star Motor memberikan beragam penawaran menarik mulai dari passage car hingga sampai jenis kendaraan comersial jenis pickup (LCV) dan double cabin.

”Kami memberikan kemudahan ke pelanggan dengan mengeluarkan program paket DP ringan, service dan jasa gratis hingga diskon sparepat,” jelas Maria.

Dengan mengambil tema Bollywood India, acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi berlangsung semarak dan penuh kehangatan.

 

Pada malam acara ini juga PT SUN Star Motor memberikan penawaran promo menarik dalam menyabut HUT RI ke-74 yaitu promo ‘Merdeka Campaign’.

Dalam kampanye ‘Merdeka Campaign’ ini PT SUN Star Motor memberikan penawaran menarik berupa diskon spare part hingga 17 persen.

Puncak acara ditutup dengan acara hiburan dan pembagian doorprize kepada para tamu undangan yang hadir.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here