Bikin Iri Sahabat Daihatsu Indonesia, Daihatsu Jepang Malah Tambah Varian Special Edition ‘VS Series’ pada Move Canbus

Otomotif1.com – Daihatsu Move Canbus pernah hadir diajang GIIAS 2018 silam. Tampil dengan warna yang mempesona mobil ini jadi sorotan pengunjung GIIAS kala itu yang sempat mampir ke booth Daihatsu.

Sayangnya, mobil ini tidak dipasarkan di Indonesia. Tapi menurut informasi, mobil ini bisa dibeli hanya saja, melalui jalur khusus.

Daihatsu Move Canbus G “Makeup VS SA III”

Bicara soal Daihatsu Move Canbus,ada kabar baru dari Jepang. Pasalnya, Daihatsu Motor Co Ltd di Jepang menambahkan varian special edition melalui VS Series ke dalam jajaran kendaraan berpenumpang Daihatsu Move Canbus, yang telah diluncurkan secara nasional di Jepang pada 14 Desember 2020 lalu.

Dilansir Otomotif1 dari www.daihatsu.com, kendaraan mini yang diluncurkan perdana pada September 2016 silam, terus dikembangkan terutama untuk memanjakan kaum wanita yang aktif, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mobilitas sesuai dengan gaya hidup wanita modern saat ini.

Daihatsu Move Canbus G “Black Interior VS SA III”

Daihatsu Move Canbus memiliki desain eksterior unik nan menarik. Dengan sentuhan two-tone color, serta aksesibilitas dengan pintu geser yang sangat nyaman, membuat Move Canbus mendapat sambutan positif dari pelanggan di Jepang.

Pada tambahan varian baru ini, empat kendaraan special edition ‘VS Series’ dilengkapi dengan Warm Pack dan fitur standar lainnya yang telah disematkan mengambil basis dari varian G “Makeup Limited SA III” dan G “Black Interior Limited SA III”.

Daihatsu Move Canbus G “White Accent VS SA III”

Sedangkan pada varian G “Black Interior VS SA III” dan G “Black Accent VS SA III”, kendaraan ini telah menyematkan tambahan lain seperti shift knob berbahan kulit agar lebih berkualitas, namun dengan harga kendaraan yang tetap terjangkau.

Daihatsu terus berkomitmen dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik dengan beragam kemudahan dan kenyamanan demi memenuhi kebutuhan pelanggan melalui kendaraan kompak.***

Sumber: Daihatsu.com 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -