BikinICC Bekasi Chapter, Jadi Chapter Ke-16 Indonesia City Club (ICC)

 

Purwakarta, Otomotif1.com  –  Para pengguna Honda City yang tergabung dalam Indonesia City Club (ICC), kembali melebarkan sayapnya dengan mendeklarasikan chapter baru, yaitu Chapter Bekasi (BikinICC) pada Sabtu (28/4).

Berangkat dari titik kumpul di KM 72 Tol Cikampek, sekitar pukul 10.00 WIB sebanyak 60 peserta dengan 30 kendaraan turut ambil bagian dalam acara deklarasi Chapter Bekasi, yang bertempat di Alam Sari, Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Ketum yang biasa disapa Om Liem serta para anggota ICC Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan Surabaya.

Selain itu hadir juga para tamu klub undangan dari Paguyuban Komunitas Mobil Karawang di wakilkan oleh Ketua Umum nya yaitu Om Dudi, “Selamat untuk deklarasi BikinICC, semoga dapat menjadi komunitas mobil yang menjadi contoh dalam berkendara di jalan raya”, ucap om Dudi memberikan ucapan selamat kepada Chapter Bekasi ICC.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonrsia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia Tante Henny, dilanjutkan oleh kordinator Wilayah BikinICC Om Dika dan diakhiri sambutan daru Ketua Umum ICC Om Liem.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue, yang sekaligus meresmikan pendeklarasian Bekasi Indonesia City Club.

“Dengan diresmikannya BikinICC, maka dengan ini ICC telah memiliki total 16 chapter di seluruh wilayah Indonesia,” tutur Om Liem dalam sambutannya dihadapan memberi ICC yang hadir.

Dalam sambutannya, Om Dika berpesan Chapter ICC yang berada di wilayah Pantura untuk lebih menggiatkan lagi Kopdar wilayah untuk mempererat tali silaturahmi antar member.

“BikinICC merupakan Chapter ICC yang melingkupi wilayah Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta dan kopdar rutin kami selalu di sekitar wilayah ini,” ungkapnya.

Pemotongan kue serta acara tiup lilin pun menghiasi jalannya acara yang dipenuhi dengan semarak para anggota dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Selain itu acara games dan hiburan menjadi serangkaian kegiatan tambahan dalam acara deklarasi Bekasi Indonesia City Club (BikinICC).

Dalam acara peresmian ini sekaligus juga dilakukan Rolling Thunder kota purwakarta serta Bakti sosial yaitu berbagi untuk anak yatim Yayasan Alfalah dalam bentuk uang tunai dan bingkisan.

“Terimakasih atas kehadiran teman-teman ICC dan undangan, semoga apa yg kita berikan kepada anak-anak yatim dapat berguna dan menambah kebahagiaan untuk adik2 serta untuk om dan tante juga,” tutur Tante Henny sebagai Ketua Panitia Deklarasi BikinICC dalam keterangan tertulisnya.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here