Bisnis Mulai Menggeliat, Mitsubishi Triton Layak Jadi Pilihan Teman Bisnis Anda

Otomotif1.com – Hantaman pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia telah membuat dampak besar bagi seluruh industri di tanah air.

Meski demikian, sejak tahun 2021 banyak pengusaha mengakui iklim usaha mulai menggeliat. Dari sekian banyak kendaraan komersial ringan ada yang layak jadi pilihan, yakni Mitsubishi Triton. Inilah kendaraan tangguh yang ternyata banyak menyimpan kelebihan disamping desainnya yang stylish dan terkenal gagah apalagi dengan mesin terbaru yang sudah berspesifikasi Euro 4. Mitsubishi Triton semakin layak untuk menjadi teman bisnis andalan
pengusaha di Indonesia.

Mitsubishi Triton Single Cabin

Awalnya mobil ini bernama Mitsubishi Strada Triton, namun kini cukup disebut Mitsubishi Triton. Pelepasan nama Strada setelah Mitsubishi melakukan penyegaran pada kendaraan ini pada tahun 2015 lalu.

Menilik kehadiran pick up Mitsubishi Triton diperuntukkan bagi orang-orang
yang bekerja di sektor pertambangan maupun pertanian. Seiring dengan
meningkatnya gaya hidup, versi pick-up pun bertambah varian dengan kemunculan double cabin yang ternyata diakui banyak orang lebih macho namun tetap mengusung kemampuan dapat menaklukkan jalanan yang sulit dilalui kendaraan biasa.

Eksteriornya memang sanggup mencuri banyak perhatian. Wajahnya maskulin dan memiliki ground clearance atau jarak celah ke tanah yang cukup tinggi, membuat kendaraan ini memiliki Kelebihan mampu melewati jalanan berlubang maupun polisi tidur tanpa harus takut bersentuhan body dengan aspal.

Selain itu, kendaraan ini memiliki daya angkut dan daya muat terbesar di
kelasnya, khususnya yang varian pick-up. Memiliki kapasitas bak kargo yang
besar hingga 3,263 meter kubik dan mampu memuat hingga 1 ton.

Sementara mesinnya menggunakan mesin diesel berkode 4N15 (2.4L) MIVEC dan 4D56 (2.5L) yang sudah berspesifikasi misi Euro 4, DOHC, 16 katup, Direct Diesel Injection, Intercooler & Turbocharger yang sanggup menyemburkan tenaga mulai dari 100 PS hingga 178 PS dengan torsi yang mampu mencapai 200-400 Nm.

Tenaga yang dihasilkan kemudian disalurkan melalui dua pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 5 percepatan. Selain itu ada pula mesin terbaru 4N15 DI MIVEC DOHC 4 silinder 2.442 cc dengan output tenaga sebesar 133 tk pada putaran 3.500 rpm dan torsi 430 Nm pada putaran 2.500 rpm.

Menariknya untuk menunjang segala kemampuan dan performanya, mobil
Mitsubishi Triton ini juga dilengkapi dengan beberapa mode berkendara. Ada
sistem Sport Mode untuk pengendaraan yang semakin bertenaga. Ada pula pilihanm mode sistem penggerak FWD, 2WD, dan FWD mode low range yang bisa disesuaikan dengan kondisi jalanan yang dilewati.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here