Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Hadir Dengan Konsep Baru Menarik Bagi Konsumen Yamaha

Bogor, Otomotif1.com – Teknologi Blue Core yang diusung Yamaha, akan menjadi ajang pembuktian jika inovasi yang hadirkan lewat teknologi Blue Core Yamaha menghasilkan kendaraan bermotor yang bukan hanya irit bahan bakar tapi juga memiliki powerful yang lebih baik dibandingkan competitor.

Hal inilah rupanya yang menjadikan Yamaha Motor Indonesia menggelar event Blue Core Yamaha Motor Show (2018) yang akan diadakan di 10 kota besar di Indonesia.

Gelaran awal dibuka di Kota Bogor, tepatnya di Cibinong City Mall. Event ini sudah berlangsung sejak 19-25 Maret 2018. Selain pameran teknologi Blue Core motor Yamaha, ada juga penampilan ekslusif dari musisi ternama Gamaliel Audrey Cantika (GAC) pada pameran pembuka ini.

Selain itu, Yamaha juga menantang para konsumen yang ingin membuktikan bagaimanya iritnya Mio S dengan mengikuti hastag #tebakiritchallenge. Tersedia puluhan voucher dan beragam hadiah menarik untuk konsumen yang berhasil menebak dengan tepat.

Logo Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018

Selain itu, diajang event Blue Core Yamaha Show 2018 ini, masyarakat kota Cibinong dapat melihat langsung motor terbaru yaitu Yamaha Lexi, yang awal tahun 2018 lalu baru saja diluncurkan di Jakarta.

Untuk menghilangkan rasa penasaran para konsumen, bagaimana kehebatan power dari motor Yamaha dengan teknologi Blue Core, konsumen dapat mengikuti test ride motor beroda tiga yaitu Yamaha Tricity.

Yamaha Indonesia juga memberikan discount khusus untuk setiap pembelian sepeda motor, apparer dan sparepart resmi Yamaha di ajang ini, selain juga di ajang ini Yamaha Indonesia memberikan pelayanan service gratis selama acara berlangsung.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, BYMS 2018 akan menyuguhkan banyak keseruan seperti School Battle Competition, Fun Run dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan juga penampilan musisi terkenal tanah air yang akan membuat BYMS 2018 semakin berbeda.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -