BMW Astra Berikan Layanan Gratis Jemput Kendaraan Yang Terdampak Banjir

Otomotif1.com l – Curah hujan yang tinggi yang mengguyur berbagai wilayah di Indonesia hingga Sabtu, (20/02), telah menyebabkan banjir dibeberapa wilayah tidak terkecuali kota Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Bencana alam tahunan ini tentunya menjadi masalah serius bagi pemilik mobil maupun motor, tidak sedikit kendaraan yang sedang parkir di tempat umum ataupun di rumah, terdampak banjir kali ini. Untuk itu BMW Astra sediakan layanan jemput untuk semua mobil BMW dan MINI yang terdampak banjir demi mencegah kerusakan.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, sangat tanggap dengan kondisi yang dialami oleh semua pelanggan BMW Astra. Dalam siaran pers nya, Fredy Handjaja menyampaikan keprihatinannya atas bencana banjir yang melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Seperti yang kita ketahui banyak kendaraan roda empat yang terjebak banjir, diantaranya BMW dan MINI. Oleh karena itu BMW Astra siap membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir ke seluruh bengkel BMW Astra tanpa dikenakan biaya.”

Pemilik BMW dan MINI bisa menghubungi  1-500-898 tekan 4 untuk layanan evakuasi, atau bisa menghubungi :

BMW Astra Sunter: 0856-9764-3550,

BMW Astra Cilandak: 0815-1478-8486,

BMW Astra Pluit: 0821-1627-5500,

BMW Astra Serpong: 0852-1524-2001.

Lebih lanjut, Kurniawan, Aftersales Manager BMW Astra, menambahkan, “Bagi para pemilik BMW dan MINI yang terjebak banjir, harap tetap tenang dan tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik. Setelah itu hubungi bengkel BMW Astra untuk dilakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut. BMW Astra juga akan bantu layani proses klaim jika Anda memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir.”

Layanan darurat ini merupakan wujud komitmen BMW Astra untuk tanggap, siap sedia, dan selalu hadir bagi seluruh pelanggan BMW di Indonesia.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -